Manchester United Berpeluang Gaet James Maddison Musim Depan

Oleh Liputan6.com pada 14 Feb 2020, 18:10 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 18:10 WIB
James Daniel Maddison - Leicester City
Pemain Leicester City James Daniel Maddison merayakan golnya ke gawang Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (5/10/2019).(AP Photo/Jon Super)

Jakarta Harapan Manchester United datangkan James Maddison nampaknya masih belum sirna. Pihak Leicester City mengonfirmasi bahwa mereka masih belum mencapai kesepakatan baru dengan sang playmaker.

Mulai musim panas kemarin, Manchester United terus dikaitkan dengan James Maddison. Playmaker berusia 22 tahun itu dibutuhkan Setan Merah untuk meningkatkan kreativitas dalam skuat mereka.

Namun langkah United untuk merekrut Maddison sempat terhempas sebuah informasi pahit. Sang playmaker diberitakan akan meneken kontrak baru di King Power Stadium dalam waktu dekat ini.

Kabar tersebut mengatakan bahwa Maddison akan mendapatkan kontrak jangka panjang di skuat The Foxes. Ia juga memiliki klausul rilis yang besar, sehingga ia diyakini bakal sulit pindah ke Manchester United.

Bos Leicester City, Brendan Rodgers baru-baru ini memberikan kabar terbaru terkait proses negosiasi kontrak Maddison.

Ia mengonfirmasi bahwa ia belum bisa memberikan update terbaru karena proses negosiasi masih berjalan alot.

"Saya hanya bisa bilang bahwa proses negosiasi kami masih sama seperti terakhir kali kalian [media] menanyakannya," beber Rodgers kepada Manchester Evening News.

2 dari 3 halaman

Banderol Mahal

Arsenal Menyerah 2-0 di Kandang Leicester City
Gelandang Leicester City, James Maddison berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power (10/11/2019). Leicester City menang 2-0 atas Arsenal. (AP Photo / Rui Vieira)

Rodgers menegaskan bahwa timnya tidak akan menyerah dalam proses negosiasi ini.

Ia menyebut timnya akan memberikan segala cara untuk mengamankan jasa sang playmaker di timnya.

"Pihak klub dan juga perwakilannya Maddison saat ini masih menegosiasikan beberapa hal. Semoga saja kami bisa mendapatkan kesepakatan yang memuaskan." ujarnya.

Manchester United diyakini harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Maddison.

The Foxes hanya mau melepaskan sang playmaker di angka 80 juta pounds di musim panas nanti jika mereka gagal memberikan kontrak baru kepadanya.

 

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓