Agen Paul Pogba Bocorkan Kemungkinan Kliennya Mudik ke Juventus

Oleh Ario Yosia pada 14 Feb 2020, 23:15 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 23:15 WIB
Manchester United Gulung Newcastle di Old Trafford

Bola.com, Milan - Agen pemain Mino Raiola bikin heboh lagi. Ia buka-bukaan soal rencana pemainnya Paul Pogba mudik ke Juventus. Gelandang serang asal Prancis itu frustrasi bermain di Manchester United.

Pemain berusia 26 tahun itu, mengungkapkan dia ingin tantangan baru musim panas lalu, tetapi hingga kini ia masih jadi pemain United dan lebih sering menepi dari lapangan hijau karena cedera pergelangan kaki parah.

Pogba hanya bermain hanya tujuh kali di pentas Premier League musim ini. Man Utd mulai melunak bersedia memberi diskon harga 30 juta poundsterling jika ada klub yang meminati Paul. Awalnya Setan Merah minta mahar 180 juta poundsterling.

Pemain yang memenangi Piala Dunia 2018 itu saat ini tengah ada di Dubai untuk pemulihan cedera, sementara pemain Manchester United ada di Spanyol menggelar TC.

Mino Raiola kepada wartawan di Italia berbicara soal kemungkinan Pogba pulang ker rumahnya. Juventus jadi klub yang membesarkan namanya usai terpinggirkan di United era Sir Alex Ferguson.

Menyusul hasil imbang Juventus 1-1 melawan AC Milan pada hari Kamis (13/2/2020), Raiola mengatakan kepada wartawan:

"Italia seperti rumah bagi Paul. Dia tidak keberatan kembali ke Juventus tetapi kami akan melihat apa yang akan terjadi setelah Piala Eropa 2020. Paul ingin bermain di level terbaik tetapi dia tidak dapat melarikan diri dari Manchester United jika mereka berada dalam situasi yang sulit."

 

2 dari 3 halaman

Besar di Juventus

3 Agen Pemain yang Berpengaruh dan Disegani di Dunia Sepak Bola
2. Mino Raiola - Agen pemain yang sempat bersitegang dengan petinggi AC Milan yang menolak Donnarumma dilepas. Raiola merupakan nagosiator yang cerdas. (AFP/Valery Hache)

Lulusan akademi United, Pogba, bergabung dengan Juventus secara gratis pada 2012 sebelum tampil sebanyak 178 kali dan mencetak 31 kali untuk klub raksasa Seri A itu.

Tapi dia kembali ke Old Trafford pada tahun 2016 dalam kesepakatan 89 juta poundsterling yang saat itu menjadi rekor dunia. Sayangnya di klub tersebut ia gagal menemukan bentuk permainan terbaik. Ia sempat bersiteru dengan pelatih, Jose Mourinho, sebelum lawan konfliknya akhirnya dilengserkan pada bulan Desember 2018.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban