Manchester United Punya 2 Nama Manajer sebagai Kandidat Suksesor Ole Gunnar Solskjaer

Oleh Ario Yosia pada 14 Feb 2020, 21:00 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 21:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Manchester - Manchester United mempertimbangkan nama Thomas Tuchel dan Mauricio Pochettino sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Laporan dari Prancis menyebut, United kepincut dengan hasil karya Tuchel di Paris Saint-Germain.  Le10 Sport mengatakan Manchester United terkesima bagaimana pelatih asal Jerman itu bisa mengelola dengan baik superstar Neymar dan keajaiban Kylian Mbappe.

Namun, Tim Setan Merah tak begitu saja bisa memboyong nakhoda berusia 46 itu. Barcelona dan Bayern Munich disebut-sebut juga meminatinya.

Di sisi lain, Mauricio Pochettino telah lama dikaitkan dengan kursi panas Old Trafford dan para penggemar menganggap dia dilahirkan untuk menjadi manajer United.

Pelatih Argentina baru-baru ini mengakui bahwa ia akan senang kembali ke sepak bola Inggris dan bahwa ia siap untuk menjalani tantangan berikutnya.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Sejujurnya, saya ingin bekerja di Premier League. Saya tahu, ini akan sulit, dan untuk saat ini menunggu dan kita akan lihat apa yang terjadi. Saat ini i momen pemulihan, untuk sedikit memikirkan diri sendiri, dan bersiap-siap karena dalam sepak bola selalu ada yang bisa terjadi dan Anda harus siap."

"Saya siap dan menunggu tantangan baru. Saya memiliki keyakinan dan keyakinan bahwa tantangan berikutnya akan fantastis," timpalnya lagi.

2 dari 3 halaman

Alternatif Lain

Max Allegri - Juventus vs Frosinone
Max Allegri (EPA/ Di Marco)

Gosip lain mencuat, mantan manajer Juventus, Max Allegri dilaporkan dia memiliki kesepakatan dengan "klub besar Inggris".

Poch, 47, dipecat oleh Spurs awal musim ini setelah lima tahun di klub. Sementara itu, Allegri meninggalkan Juve musim panas lalu setelah memenangi lima gelar Serie A.

United masih tertarik untuk tetap mempertahankan Ole, meskipun belakangan mereka mulai dihinggapi rasa frustrasi melihat kinerja klub tak kunjung membaik di tangan arsitek asal Norwegia itu.

Manchester United menyiapkan anggaran belanja sebesar 274 juta poundsterling pada musim panas mendatang. Langkah awal adalah memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer 100 juta poundsterling.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban