Ada Faktor Sang Ibu Saat Gabriel Jesus Rela Berpisah dengan Model Cantik

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 14 Feb 2020, 20:45 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 20:45 WIB
Striker Manchester City, Gabriel Jesus bersama kekasih barunya, Fernanda Queiroz

Manchester - Gabriel Jesus, striker Manchester City dikabarkan sudah tak menjalin hubungan alias putus dengan kekasihnya, Fernanda Queiroz. Perpisahan ini terjadi setelah mereka beberapa bulan tinggal bersama.

Sebelumnya, Fernanda Queiroz tinggal bersama Gabriel Jesus di rumahnya di Cheshire sejak Oktober lalu. Fernanda rela meninggalkan rumahnya di Brasil dan terbang ke Inggris agar bisa tinggal bersama pemain 22 tahun itu.

Namun, saat Fernanda balik ke rumahnya untuk melihat keluarganya setelah Natal, bintang Manchester City justru meminta waktu soal hubungan mereka. Bahkan, Gabriel Jesus berhenti mengikuti Instagram Fernanda dan menghapus foto kebersamaan keduanya.

Seorang sumber City mengatakan: "Dia [Fernanda] hatinya hancur berkeping-keping. Gabriel mengatakan padanya bahwa dia mencintainya dan dia adalah orangnya. Kemudian setelah dia kembali ke Brasil, dia menelepon untuk mengatakan semuanya sudah berakhir.

"Dia [Gabriel] bilang dia tidak ingin terikat dan ingin berkonsentrasi pada kariernya," kata sumber di Manchester City tersebut.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Ibu

2 Gol Gabriel Jesus Bawa Manchester City Taklukkan Everton
Pemain Manchester City Gabriel Jesus melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (1/1/2020). Dua gol Gabriel Jesus membawa Manchester City menang 2-1. (AP Photo/Rui Vieira)

Selain itu, terungkap fakta bahwa siapa pun yang dikencaninya, ibunya adalah wanita utama dalam hidupnya. Striker City ini dikenal karena pengabdiannya kepada ibunya, Vera.

Perempuan inilah yang memastikan ia tetap di jalan yang lurus dengan pengasuhan yang ketat di Amerika Selatan. Vera memiliki aturan sendiri soal Wags yang ingin berkencan dengan pemain internasional Brazil yang memiliki 39-topi itu.

Vera, yang menyebut Gabriel "bayi", mengatakan dalam sebuah wawancara di Brasil: “Pacar harus hidup sesuai aturan saya, dan tidak akan ada ciuman berat. Menginap, hanya sesekali.

"Aku tidak akan pernah menerima bahwa putraku tidak menghormati putri-putri orang lain. Tidak ada putra saya yang akan membuat anak perempuan orang lain hamil.

"Aku menuntut rasa hormat karena aku membesarkan mereka bertiga sendirian, dengan bantuan Tuhan."

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com. (Achmad Yani Yustiawan/Bogi Triyadi, published 14/2/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓