Arsenal Gigit Jari, Nuno Espirito Santos Tegaskan Setia di Wolverhampton Wanderers

Oleh Ario Yosia pada 14 Feb 2020, 21:10 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 21:10 WIB
Manchester City Kalah

Bola.com, Jakarta - Nuno Espirito Santo mengungkapkan kebahagian melatih Wolverhampton Wanderers. Namun di tengah sukses yang diraih klub pada dua musim terakhir Premier League, ia belum berniat memperpanjang kontrak. Tapi itu bukan berarti ia ingin pindah klub.

Pelatih asal Portugal, ditunjuk sebagai manajer Wolves pada Mei 2017. Ia sempat menandatangani kontrak baru Juli lalu, membuatnya bertahan hingga 2021.

Wolves berada di urutan kesembilan di Liga Premier di bawah Nuno, yang membawa mereka ke promosi dari Championship pada tahun 2018.

"Saya belum punya proposal. Saya punya satu tahun lebih dari kontrak saya dan saya tidak memikirkannya," katanya.

"Ketika kamu menandatangani sesuatu, kamu tetap melakukannya atau tidak."

Tidak hanya sukses mendudukkan Wolves di persaingan perebutan zona big four, Nuno juga menyegel tiket lolos ke babak sistem gugur Liga Europa. mereka akan menghadapi Espanyol dalam 32 besar akhir bulan Februari ini.

 

2 dari 3 halaman

Hati Serigala

Asa Arsenal ke Liga Champions Kian Menipis
Selebrasi kemenangan pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Molineux, Wolverhampton, Kamis (25/4). Arsenal kalah 1-3 kontra Wolves. (AFP/Paul Ellis)

Arsitek berusia 46 tahun itu, dikaitkan dengan Arsenal setelah pemecatan Unai Emery pada bulan November silam, tetapi ia menunjukkan komitmen bertahan menghilangkan kekhawatiran penggemar.

"Saya senang dengan kelompok pemain yang kami miliki dan cara kami bekerja," tambahnya.

"Mereka (para penggemar) dapat diyakinkan bahwa setiap hari, ini adalah obsesi saya. Serigala adalah obsesi saya. Ini adalah hidup saya. Saya tidak memikirkan hal lain," ujar Nuno Espirito Santo.

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban