Sukses


Santi Cazorla Jadi Informan Arsenal untuk Dekati 2 Pemain Villarreal

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan berminat mendatangkan dua pemain Villarreal, Pau Torres dan Samuel Chukwueze. The Gunners beruntung karena ada sosok Santi Cazorla di skuat el Submarino Amarillo tersebut, di mana keberadaannya bakal menjadi perantara Arsenal untuk mendekati Torres dan Chukwueze.

Cazorla merupakan pemain yang pernah cukup lama berseragam Arsenal. Namun, enam musim berada di Emirates diwarnai dengan momen yang kurang bagus, seperti terlalu lama istirahat karena cedera, seperti pada 2016, di mana Arsenal tetap mengurusnya hingga cedera itu pulih.

Kini Cazorla berada di Villarreal dan telah membukukan 20 penampilan di La Liga dengan torehan delapan gol. Satu hal yang menarik, Cazorla bisa membalas budi Arsenal saat ini, di mana klub Meriam London itu menginginkan dua rekan setimnya di Villarreal.

"Mereka (Arsenal) bertanya kepada saya tentang mereka (Torres dan Chukwueze) dan berpikir kalau mereka bisa melakukan lompatan ke Premier League," ujar Cazorla kepada Marca.

"Bagus rasanya ada tim besar yang tertarik kepada pemain muda dari Villarreal, tapi sekarang saya memberi tahu mereka (Arsenal) untuk tidak mengganggu pemain-pemain itu dulu," lanjutnya.

 

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Torres dan Chukwueze di Mata Cazorla

Menurut Cazorla, baik Pau Torres maupun Chukwueze masih butuh waktu untuk berkembang. Untungnya keduanya tetap merendah kendati belakangan ini sedang diincar oleh raksasa Eropa.

"Mereka masih harus mengambil langkah ke depan. Mereka berdua punya kepribadian yang hebat, dan kakinya masih menjejak di tanah," ujar Cazorla.

"Dalam kasus Pau, dia mendengar secara konstan perbincangan soal Manchester City atau Barcelona, tapi dia sadar dirinya harus bertumbuh sebagai seorang pemain dan di masa depan kami akan melihat ke mana dia bakalan pergi," pungkasnya.

Sumber: Metro News, Marca

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 15/2/2020)

Video Populer

Foto Populer