Sukses


Jurgen Klopp Merasa Kasihan pada Pep Guardiola dan Pemain Manchester City

Bola.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa kasihan pada Pep Guardiola dan pemain Manchester City setelah klub mendapat skorsing dari kompetisi Eropa.

UEFA telah melarang Manchester City tampil di kompetisi Eropa selama dua tahun karena pelanggaran Financial Fair Play. City berencana untuk mengajukan banding dan memiliki 10 hari untuk membawa masalah ini ke Pengadilan Arbitrase Olahraga.

"Itu mengejutkan ketika saya mendengarnya. Pada saat ini saya membayangkan itu sangat sulit bagi mereka," kata Jurgen Klopp, dikutip dari BBC.

"Saya tidak tahu bagaimana hal ini terjadi. Yang bisa saya katakan adalah Manchester City di bawah Pep Guardiola memainkan sepak bola yang sensasional. Saya selalu mengagumi apa yang mereka lakukan,” tegasnya.

Sebagai sesama pelatih, Klopp turut prihatin kepada Guardiola dan pemain Manchester City karena mereka hanya menjalankan tugas di lapangan untuk bertanding.

“Pep punya peran penting di sepak bola Inggris,” katanya.

Video

2 dari 2 halaman

Tetap Sensasional

Di Premier League, Jurgen Klopp dan Manchester City bersaing ketat untuk mengantarkan tim masing-masing memperebutkan gelar pada musim lalu. Guardiola akhirnya sukses mengangkat trofi.

Pada musim ini, performa Manchester City melempem. Mereka kini terpaut 25 poin dari Liverpool yang kukuh di puncak klasemen.

Meski demikian, Klopp menilai City tetaplah tim besar. "Mereka selalu sensasional," kata pelatih asal Jerman itu.

 

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer