Sukses


Terbang ke Turki, Petinggi Tottenham Hotspur Negosiasi dengan Kiper Fenerbahce

London - Petinggi Tottenham Hotspur dilaporkan akan terbang ke Turki. Mereka berupaya mengamankan kesepakatan untuk kiper Fenerbahce Altay Bayandir.

Pemain 21 tahun bergabung dengan Fenerbahce dari Ankaragucu musim panas lalu. Ia telah membuat 23 penampilan untuk raksasa Turki selama musim 2019-20, dan menjaga lima clean sheet sejauh ini.

Tottenham memang berniat mencarikiper baru lke klub musim panas ini. Dan, mereka telah mengidentifikasi Bayandir sebagai target utama.

Laporan tersebut mengklaim bahwa para pejabat dari Tottenham akan bertemu dengan perwakilan klub Liga Super Turki dalam waktu dekat. Mereka berharap bisa mencapai kesepakatan dalam proses transfer ini.

Bayandir, yang juga dilaporkan minta Sheffield United, telah tampil delapan kali bersama tim U-21 Turki. Saat ini Tottenham Hotspur masih memiliki Paulo Gazzaniga dan Hugo Lloris di posisi penjaga gawang.

Video

2 dari 2 halaman

Mourinho Geram

Sementara itu, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sangat geram dengan jadwal timnya di Liga Inggris. Ia menilai jadwal yang ada tak mendukung Spurs di Liga Champions.

Tottenham Hotspur akan bertanding melawan Aston Villa, Minggu (16/2/2020) siang waktu setempat. Jadwal ini tentu tak menguntungkan karena 72 jam berikutnya mereka akan melawan RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions.

Ini bukan pertama kalinya Jose Mourinho memprotes operator Liga Inggris. ia juga selalu mengeluhkan jadwal saat masih menangani Chelsea dan Manchester United.

"Operator memang tidak peduli dengan klub. Mereka membuat jadwal seenaknya dan tidak memikirkan kalau bisa menyakiti kami," ujar Mourinho.

 

Sumber: Mirror

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Defri Saefullah, published 17/2/2020)

Video Populer

Foto Populer