Sukses


Janji Setia Raheem Sterling ke Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City dapat kabar baik di tengah kondisi internal klub yang sedang terguncang. Penyerang sayap mereka, Raheem Sterling berkomitmen bertahan di skuat The Citizens terlepas apapun yang akan terjadi pada timnya.

Manchester City mendapatkan sebuah pil pahit pekan lalu. Mereka dijatuhi hukuman berat dari UEFA karena melakukan pelanggaran terhadap aturan FFP, di mana mereka didakwa melakukan pemalsuan laporan keuangan.

Salah satu sanksi yang menanti City adalah pencekalan mereka di kompetisi Liga Champions untuk dua musim kedepan. Alhasil ada gosip bahwa sejumlah pemain kunci City akan hengkang dari Etihad Stadium di musim panas nanti.

Salah satu pemain yang dirumorkan akan pergi adalah Raheem Sterling. Sebagai salah satu winger terbaik di Eropa, Sterling diberitakan tengah diminati oleh sejumlah tim papan atas Eropa.

Dihubungi oleh The Mirror, agen Sterling, Aidy Ward menegaskan bahwa sang klien tidak berpikiran untuk meninggalkan Manchester City.

Ia disebut akan berkomitmen penuh dengan Manchester City terlepas apa yang akan terjadi nanti.

"Raheem saat ini hanya fokus kepada Manchester City. Ia tidak akan terganggu dengan rumor-rumor transfer apapun, atau rumor-rumor mengenai klub saat ini."

Video

2 dari 2 halaman

Karena Faktor Pep Guardiola

Menurut laporan tersebut, salah satu alasan mengapa Sterling bersedia bertahan di Manchester City karena Pep Guardiola.

Manajer asal Spanyol itu diberitakan tidak akan meninggalkan Manchester City. Ia akan bertahan bersama The Citizens hingga kontraknya habis.

Itulah mengapa Sterling mantap untuk bertahan bersama Pep di Manchester City.

Pihak Manchester City diberitakan bakal mengajukan banding terkait sanksi ini ke Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Pihak City berharap hukuman mereka bisa berkurang, syukur-syukur kalau dicabut seutuhnya.

 

Sumber asli: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 17/2/2020)

Video Populer

Foto Populer