Sukses


Harry Maguire Ingatkan Manchester United untuk Tak Jemawa

Bola.com, London - Manchester United memetik kemenangan saat bersua Chelsea pada laga pekan ke-26 Premier League. Bek MU, Harry Maguire, mengingatkan timnya untuk tak jemawa meski berhasil membungkam The Blues.

The Red Devils mengamankan tiga poin saat melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Senin (17/2/2020). Manchester United meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Tim London Biru.

Sepasang gol MU disarangkan Anthony Martial pada menit ke-45 dan Harry Maguire menit ke-65. Hasil tersebut membuat Manchester United naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 38. 

Raihan tiga poin tersebut merupakan hasil yang krusial bagi Tim Setan Merah. Pasalnya, Manchester United kerap memetik hasil yang kurang memuaskan pada awal 2020, yakni lima kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan empat kekalahan dari 11 laga.

"Hari ini kami menunjukkan performa yang solid. Sejak awal kami tahu harus meraih tiga poin pada pertandingan kali ini, demi memangkas jarak dari posisi empat besar," ujar Maguire.

"Musim ini Manchester United sangat tidak konsisten. Anda bisa melihat kami menang melawan Manchester City, Chelsea, dan meraih poin kontra Liverpool, namun kami selalu tampil mengecewakan menghadapi tim-tim yang tidak memberikan tekanan yang terlalu besar," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Pantang Jemawa

Maguire menyebut MU tidak boleh jemawa setelah meraih kemenangan atas Chelsea. Untuk itu, dia meminta timnya tetap bekerja keras dan fokus untuk pertandingan berikutnya.

"Kami harus fokus untuk pertandingan berikutnya, yaitu melawan Watford di markas kami (Old Trafford)," kata Maguire.

"Kami tidak boleh terlalu berbangga diri, karena ini pertandingan yang besar juga. Kami harus memperlakukan pertandingan melawan Watford seperti pertandingan malam ini dan meraih tiga poin," tandasnya.

Sebelum menghadapi Watford, Manchester United akan mempersiapkan diri untuk pertandingan 32 besar Liga Europa kontra Club Brugge, di Jan Breydel Stadium, Kamis (20/2/2020).

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Penuli: Serafin Unus Pasi/Published: 18/2/2020)

Video Populer

Foto Populer