Sukses


Mino Raiola Mengaku Tak Bermaksud Hina Manchester United dan Solskjaer

Jakarta Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengklarisfikasi komentar kontroversialnya. Agen asal Italia itu mengaku tak bermaksud menghina Manchester United dan manajernya, Ole Gunnar Solskjaer.

Raiola sempat marah-marah di Twitter. Ia mengkritik sikap Manchester United dan Solskjaer yang memperlakukan Pogba seperti tahanan.

Komentar Raiola ini langsung direspons berbagai pihak, termasuk legenda Manchester United, Gary Neville. Sadar komentarnya berlebihan, Raiola pun langsung memberikan klarifikasi.

"Saya akan menghubungi Solskjaer karena tidak ada hal serius yang terjadi. Tentu saja, saya tidak bermaksud untuk tidak menghormati Manchester United atau dirinya," ujar Raiola seperti dilansir Soccerway.

"Memiliki pemain di Manchester United, saya hanya menginginkan yang terbaik untuk tim dan klub. Saya tidak menentang Solskjaer dan saya pikir dia tidak menentang saya."

"Saya hanya berpikir mengatakan Pogba adalah milik Manchester United bukanlah reaksi yang tepat. Saya hanya ingin menanggapi semua orang yang mengatakan itu."

"Pogba memiliki komitmen besar kepada Manchester United, tidak ada pertanyaan tentang itu. Dia memiliki kontrak dengan Manchester United dan ingin kembali fit secepat mungkin dan kembali ke tim untuk menjadi faktor positif hingga akhir musim," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Soal Kontrak

Pogba masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 2021. Hal tersebut yang membuat pemain asal Prancis itu kian sulit meninggalkan Old Trafford.

"Pada saat ini, tidak ada pembicaraan mengenai masa depan Pogba. Dia hanya berkomitmen untuk MU dan dia menghormati kontraknya. Semua orang khawatir tentang kepergian Pogba, tetapi saya tidak khawatir," Raiola menambahkan.

Pogba musim ini baru membela Manchester United dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Prancis itu juga hanya menyumbangkan dua assist.

Sumber: Soccerway

Disadur dari: Liputan6 (Jonathan Pandapotan Purba/Adyaksa Vidi, published 19/2/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Mino Raiola

Video Populer

Foto Populer