Sukses


Diharapkan Bersinar di Premier League, 5 Pemain Ini Malah Kurang Bertaji

Bola.com, Jakarta - Liverpool tampil digdaya di Premier League 2019-2020. The Reds memimpin klasemen dengan keunggulan 22 poin atas Manchester City.

Liverpool mengoleksi 76 poin dari 26 pertandingan tanpa satu kali pun menelan kekalahan. Dominasi Liverpool di Premier League tidak terlepas dari kinerja para pemain yang berada di puncak permainan.

Rata-rata usia skuat Liverpool adalah 27,9 tahun. Itu merupakan usia emas bagi pemain sepak bola.

Sejauh ini, beberapa pemain tim lain layak mendapat pujian dengan penampilan konsisten setiap pekan. Namun, ada sebagian lagi yang tampil tak sesuai ekspektasi.

Mereka mungkin belum pas mendapat predikat gagal. Namun, para pemain ini hanya gagal memenuhi harapan para pakar dan penggemar untuk bermain bagus di lapangan.

Berikut Bola.com melihat lima pemain yang peruntungannya di Premier League 2019-2020 kurang mujur dilansir Sportskeeda, Kamis (20/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Harry Maguire

Harry Maguire kini menjadi bek termahal di dunia setelah ditebus Manchester United senilai 80 juta pounds (Rp1,4 triliun) dari Leicester City. Harga tinggi tersebut membuat para pundit dan fans menaruh harapan besar kepada sang pemain.

Namun, penampilan pemain berusia 26 tahun itu belum sebanding dengan uang yang dibayarkan untuknya. Ia masih bermain inkonsistern musim ini.

Gawang Manchester United telah bobol sebanyak 29 kali dan kini terdampar di posisi ketujuh klasemen Premier Leaague.

3 dari 6 halaman

2. Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi merupakan satu di antara pemain muda potensial di Chelsea. Pemain berusia 19 tahun tersebut sempat menjadi buruan utama Bayern Munchen pada musim lalu.

Raksasa Bundesliga itu rela mengeluarkan uang senilai 40 juta pounds (Rp711 miliar) pada musim panas lalu. Namun, Chelsea berhasil mempertahankannya.

Dia sering menampilkan kilasan kecermelangannya, tetapi tidak bisa bermain reguler di bawah asuhan Frank Lampard.

4 dari 6 halaman

3. Nicolas Pepe

Nicolas Pepe gabung Arsenal dari Lille dengan biaya mahal senilai 72 juta pounds (Rp1,2 triliun). Itu membuat Pepe menjadi rekrutan termahal Meriam London sepanjang masa.

Namun, performa pemain asal Pantai Gading ini masih inkonsisten. Ia beberapa kali mencetak gol namun secara umum permainannya buruk.

5 dari 6 halaman

4. Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele pindah ke Premier League dengan reputasi yang sangat cemerlang. Ia menjadi satu di antara gelandang terbaik Ligue 1.

Ia kemudian memilih hijarah ke Tottenham Hotspur. Namun, setelah delapan bulan berseragam Spurs, Ndombele hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Ia malah kalah bersaing dengan Harry Winks dan Moussa Sissoko di lini tangah Spurs.

6 dari 6 halaman

5. Willian

Mayoritas penggemar Chelsea terlihat frustrasi dengan penampilan Willian musim ini. Ia gagal memenuhi ekspektasi fans setelah mengambil alih nomor peninggalan Eden Hazard.

Setelah Chelsea menolak tawaran Barcelona pada jendela transfer, Ia diharapkan bersinar musim ini. Namun, semua itu belum berjalan sesuai rencana.

Sumber: Sportskeeda.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Sportylife

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer