Sukses


Peter Crouch Ceritakan Kekonyolan Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kembali jadi perbincangan hangat setelah menunjukkan aksi yang konyol.

Kali ini, The Special One-julukannya melibatkan eks striker tim nasional Inggris yang baru saja pensiun, Peter Crouch.

Singkat cerita, pada sesi konferensi pers jelang laga kontra RB Leipzig di Liga Champions, Mourinho menjawab pertanyaan media dengan candaan ketika ditanya mengenai sosok striker yang ingin ia rekrut untuk menambal krisis di lini depan.

"Peter Crouch," jawab Mourinho kala itu. Tentu media tahu, respons pelatih asal Portugal itu hanya sekadar bualan.

Tapi pernyataan Mourinho sampai juga ke telinga Crouch dan sang pemain membalasnya dengan candaan melalui jejaring sosial Twitter: "Saya siap kembali."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Mourinho Hubungi Crouch

Hanya saja kekonyolan Mourinho tidak berhenti sampai di situ. Usai momen konferensi pers tersebut, eks pelatih Manchester United itu ternyata langsung menghubungi Crouch melalui aplikasi FaceTime call.

Awalnya Crouch berpikir panggilan tersebut datang dari sang istri, Abbey yang kebetulan memang sedang tidak ada di rumah.

"Tapi ketika saya mengangkatnya, ternyata bukan Abbey. Tapi ternyata Mourinho yang sedang duduk di kantornya," cerita Crouch seperti dikutip dari dailymail.

"Dia bilang: 'Apakah Anda siap? Peter! Ayo datang! Kami membutuhkan Anda. Kemudian ia tertawa," tambah pemain yang sering ganti tim di Premier League Inggris itu.

Meskipun begitu, Crouch sama sekali tidak kesal dengan ulah Mourinho. Dia bahkan berharap Mourinho bisa menghadirkan trofi pertama untuk Tottenham sejak 2008.

"Dia masih butuh waktu untuk menunjukkan performa maksimal dan semua ini bisa terjadi ketika semua pemain cedera sudah tersedia," Crouch menuturkan.

Sumber: DailyMail

Video Populer

Foto Populer