Sukses


Tanggapan Josep Guardiola Mengenai Rumor Raheem Sterling Ingin ke Real Madrid

Jakarta - Bintang Manchester City, Raheem Sterling bikin galau karena ungkapkan kekaguman soal Real Madrid. Padahal Sterling masih resmi terikat kontrak dengan City.

Sterling belum lama ini membuat heboh dengan berbicara secara terbuka tentang kekagumannya terhadap Real Madrid. Namun, manajer City Josep Guardiola menanggapi penyataan Sterling itu dengan santai.

Sterling memang cukup santer dikaitkan dengan Real Madrid. Penyerang berusia 25 tahun itu menanggapi positif spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Saat ditanya oleh media Spanyol AS, Sterling mengatakan kalau Madrid adalah tim yang fantastis. Bahkan, Sterling bersedia difoto dengan pose jersey Real Madrid untuk sampul majalah AS.

Hal tersebut tentu saja memunculkan keraguan atas masa depan Sterling di klub. Terlebih, The Citizens mendapat larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua musim, mulai musim depan.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tanggapan Guardiola

Saat ditanya mengenai perkataan Raheem Sterling, Guardiola menanggapinya dengan santai. Sang manajer juga mengatakan pemainnya bebas berkata apapun.

“Pemain saya bebas berbicara dan mengatakan apa yang mereka pikirkan,” kata Guardiola dilansir Fox Sports Asia.

“Kami di sini bukan untuk memberi tahu mereka apa yang harus dikatakan. Jadi, sangat normal melakukan wawancara dengan media Madrid dan dia berbicara tentang Madrid. Itu normal."

Kendati demikian, Guardiola sama sekali tidak meragukan komitmen para pemainnya kepada klub.

"Saya sepenuhnya yakin dengan komitmen para pemain kami. Karena itu bukan hanya saat kemarin, hari ini. Mereka sudah menunjukkannya selama bertahun-tahun. Jadi tidak ada yang berubah untuk saat ini," tandasnya.

Sumber: Fox Sports Asia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta,published 22/2/2020)

 

Video Populer

Foto Populer