Sukses


Prediksi Liverpool Vs West Ham: Misi Berlipat The Reds

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan meladeni West Ham pada pekan ke-27 Premier League 2019-2020 di Anfield Stadium, Selasa (23/2/2020) dini hari.

Laga ini akan menjadi sejarah bagi Liverpool, apabila meraih kemenangan. Kemenangan atas West Ham akan membuat Liverpool menyamai rekor kemenangan beruntun sepanjang masa.

The Reds telah memenangkan 17 pertandingan di Premier League secara beruntun. Bila menang atas West Ham, pasukan Jurgen Klopp bakal menyamai torehan Manchester City yang menang dalam 18 beruntun dari Agustus hingga Desember 2017.

Liverpool hanya membutuhkan lima kemenangan lagi untuk bisa merengkuh titel juara Premier League musim ini. Meski begitu, kapten The Reds, Jordan Henderson, mengingatkan rekan setimnya untuk tak jemawa.

Liverpool berhasil mendulang tiga poin penuh pada laga pekan ke-26 Premier League. Menghadapi Norwich City di Carrow Road, Sabtu (16/2/2020), skuat Si Merah meraih kemenangan 1-0 atas Norwich.

Hasil ini membuat Liverpool nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 76. Mereka unggul 25 poin atas Manchester City di posisi kedua dan baru menjalani 25 laga.

Dengan Premier League 2019-2020 yang menyisakan 12 pertandingan lagi, Liverpool hanya membutuhkan lima kemenangan untuk mengunci juara. Gelar itu bakal mengakhiri penantian The Reds dalam merengkuh trofi juara Liga Inggris selama hampir 31 tahun.

Sementara itu, West Ham masih berada di zona degradasi. Pasukan David Moyes baru meraih 24 poin dari enam kali menang dan tujuh kali imbang.

Pada pertemuan sebelumnya, West Ham dipermalukan Liverpool di kandang sendiri dengan skor 0-2.

Video

2 dari 3 halaman

Data dan Fakta

Head-to-head (Premier League)

Pertemuan: 47

West Ham menang: 9

Gol West Ham: 41

Imbang: 10

Liverpool menang: 28

Gol Liverpool: 87

 

5 laga terakhir Liverpool

Atletico Madrid Vs Liverpool 1-0 (UCL)

Norwich City Vs Liverpool 0-1 (EPL)

Liverpool Vs Shrewsbury 1-0 (EPL)

Liverpool Vs Southampton 4-0 (EPL)

West Ham Vs Liverpool 0-2 (EPL)

 

5 laga terakhir West Ham United

Manchester City Vs West Ham 2-0 (EPL)

West Ham Vs Brighton 3-3 (EPL)

West Ham Vs Liverpool 0-2 (EPL)

West Ham Vs West Bromwich Albion (FA Cup)

Leicester Vs West Ham 4-1 (EPL)

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Gomez, Van Dijk, Alexander-Arnold, Robertson; Fabinho, Wijnaldum, Henderson; Salah, Firminho, Chamberlain.

Manajer: Jurgen Klopp

 

West Ham (5-3-2): Fabianski; Cresswell, Ogbonna, Diop, Fredericks, Masuaku; Noble, Soucek, Rice; Antonio, Snodgrass.

Manajer: David Moyes.

 

Sumber: Liverpool FC, FC Tables

Video Populer

Foto Populer