Sukses


Carragher Tuding Fans Liverpool Kurang Menghargai Mohamed Salah, Ini Alasannya

Bola.com, Jakarta - Liverpool berhasil membuat comeback brilian saat melawan West Ham United dengan skor 3-2. Mohamed Salah menjadi aktor kebangkitan The Reds saat tertinggal 1-2 hingga awal babak kedua.

Ini merupakan gol ke-15 Mohamed Salah bagi Liverpool di Premier League musim ini. Pemain berpaspor Mesir itu menjadi top skorer klub di kompetisi tertinggi negeri Ratu Elizabeth.

Meski telah tampil impresif sejak gabung tiga musim lalu, Salah masih diremehkan pendukung Liverpool. Penilaian itu terlontar dari legenda Liverpool, Jamie Carragher. 

"Salah dipandang sebagai sebagai striker kelas dunia, tetapi oleh penggemar Liverpool, saya pikir dia sedikit kurang dihargai," kata Carragher dikutip Give Me Sport, Selasa (25/2/2020).

"Melihat media sosial, saya pikir Liverpool memiliki enam pemain kelas dunia. Mereka punya Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah,"imbuhnya.

"Saya pikir jika Anda bertanya kepada penggemar Liverpool, apakah mereka akan mengambil uang besar untuk salah satu dari lima, kecuali Salah, mereka semua akan mengatakan tidak,"jelasnya.

"Tidak peduli berapa angkanya, tidak mungkin mereka menjual kiper atau Van Dijk. Tapi katakan 'Saya akan memberimu 130 juta pounds untuk Salah' mereka akan mengatakan 'Ya' atau "Aku akan berpikir tentang itu'," lanjut Legenda Liverpool tersebut.

Saksikan Video Mohamed Salah

2 dari 2 halaman

Statistik Gemilang Mohamed Salah Bersama Liverpool

Mohamed Salah tampil gemilang di Premier League setelah pindah dari AS Roma ke Liverpool. Ia seperti ingin membuktikan bisa sukses setelah gagal bersinar bersama Chelsea pada 2014-2015.

Salah langsung memecahkan rekor gol di Premier League pada musim bersama The Reds. Ia mencetak 32 gol dalam 38 pertandingan atau 44 di semua kompetisi.

Musim selanjutnya torehan gol Salah menurun. Ia hanya mencetak 27 gol di semua kompetisi. Namun, ia mencetak gol di final Liga Champions 2019.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer