Sukses


Gaya 7 Pemain Manchester City Menjelang Duel Kontra Real Madrid, Kompak Pakai Denim

Bola.com, Jakarta Manchester City akan berhadapan dengan Real Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2019-2020, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Ada hal unik dari penampilan para pemain Manchester City menjelang laga tersebut.

Dilansir dari laman Mirror.co.uk, Raheem Sterling dan kawan-kawan berpakaian dengan kombinasi celana jins dan kemeja denim yang terlihat serasi. Mereka memilih berpakaian tersebut karena bagian dari kolaborasi Manchester City dengan merek fashion Dsquared2 (Official Fashion Partner).

Pada kemeja denim tersebut terdapat tulisan berwarna hitam di bagian depan. "Dsquared2 For Manchester City Winter 2019". 

Menjelang laga tersebut, manajer Manchester City, Pep Guardiola, memperingatkan pemainnya agar mewaspadai pergerakan para pemain El Real.

Kemenangan City bertandang ke Leicester City pada laga Premier League menjadi modal penting untuk melawat ke Santiago Bernabeu. 

Sementara itu, Real Madrid yang banyak ditinggal pemain-pemain kuncinya karena masuk perawatan berusaha akan meladeni perlawanan pasukan Pep Guardiola. Zidane akan kembali memasang Isco sebagai pengganti Eden Hazard yang kembali harus absen.

Jika Manchester City bisa memanfaatkan kesempatan tersebut, mungkin pasukan Pep Guardiola akan meraih modal penting untuk leg berikutnya. Bola.com telah merangkum potret penampilan pasukan Pep Guardiola saat melawat ke Madrid, Rabu (27/02/2020).

2 dari 8 halaman

1. Raheem Sterling

3 dari 8 halaman

2. Rodrigo Hernandez

4 dari 8 halaman

3. Sergio Kun Aguero

5 dari 8 halaman

4. Benardo Silva

6 dari 8 halaman

5. Riyad Mahrez

 
 
 
View this post on Instagram

❤️💜💚💙💛 @riyadmahrez.7.26 . . . . @pepteam @riyadmahrez26.7 @riyadmahrez.7.26 #mancityfans #Mahrez #lesterpapadopoulos #football #ydfootball #riyadmahrez #cmoncity @riyadmahrez.7_26 @_troll.football.algeria_ @riyadmahrez26.7 @mancity @lesverts.faf @riyadmahrez.7.26 @hafidderradji @une_page_pour_les_joueurs #o @dzair.sport_official @dzairsport_1 @dzair.football #fashionweek #n #a #j #dzair #s @beinsports @mancity #فخر_العرب #وهران #الجزائر #الملودية #اتحاد_العاصمة #بليدة #صور_رياض_محرز #اجمل_صور_كرة_القدم #المنتخب_الجزائري #منشسترسيتي #صور_رياض_محرز #teamdz #team #te #teamdz #dzairsport🇩🇿💚

A post shared by ᎡᎷ26 (@riyad.mahrez.7_26) on

7 dari 8 halaman

6. David Silva

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RaharjoRahmat (@raharjorahmat_10) on

8 dari 8 halaman

7. Gabriel Jesus

 
 
 
View this post on Instagram

Come on City, Let's go Gabby 💙 #OMeninoDoJardimPeri #AlôMãe @dejesusoficial 🎒

A post shared by Gabriel Jesus (OMJP)🏃🏾‍♂️ (@omeninodojdperi33) on

Video Populer

Foto Populer