Sukses


Kevin De Bruyne Tak Mau Menghianati Manchester City

Bola.com, Jakarta - Kabar baik didapat Manchester City. Playmaker andalan mereka, Kevin De Bruyne sudah bertekad untuk tidak meninggalkan Etihad Stadium di musim panas nanti, apapun yang terjadi.

Dua pekan terakhir tersiar kabar bahwa akan ada eksodus besar-besaran di skuat Manchester City. Hal ini dikarenakan City terancam tidak bisa bermain selama dua musim di Eropa karena pelanggaran berat pada FFP.

Sejumlah pemain kunci The Citizens saat ini mulai diincar sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satunya Kevin De Bruyne yang dirumorkan bakal menjadi rebutan banyak klub di musim panas nanti.

The Athletic mengklaim bahwa De Bruyne tidak ada niatan untuk meninggalkan Manchester City. Ia diberitakan akan bertahan di Etihad Stadium.

Mengapa De Bruyne ingin bertahan?

Menurut laporan tersebut, De Bruyne memiliki kecintaan yang mendalam terhadap skuat The Citizens.

Ia menilai bahwa City merupakan klub yang mengorbitkannya ke panggung dunia. Ia merasa berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik berkat bantuan City.

Untuk itu De Bruyne ogah menjadi kacang yang lupa kulitnya sehingga ia bertekad untuk bertahan di Etihad Stadium.

Video

2 dari 2 halaman

Janji Proyek Besar

De Bruyne juga ingin bertahan di City karena proyek yang dijanjikan manajemen The Citizens.

De Bruyne menilai bahwa hukuman dua tahun yang dialami City tidak akan menghalangi proyek besar yang tengah dibangun City. Untuk itu ia masih ingin menjadi bagian dari proyek besar tersebut.

De Bruyne juga semakin bertekad untuk bertahan setelah Pep Guardiola juga diberitakan akan melanjutkan masa baktinya di City musim depan.

Ada kemungkinan hukuman berat yang menimpa City itu mendapatkan keringanan.

Pihak The Citizens diberitakan akan menggugat hukuman tersebut di pengadilan Arbitrase Olahraga.

 

Sumber asli: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 28/2/2020)

Video Populer

Foto Populer