Sukses


Tahith Chong Ingin Tinggalkan Manchester United, Tujuannya ke Serie A

Jakarta - Pemain muda Manchester United, Tahith Chong, dilaporkan telah setuju untuk menandatangani kontrak dengan Inter Milan. Chong memang memilih ingin bermain di Serie A jika kontraknya telah selesai.

Dengan kurang dari enam bulan tersisa di kontraknya di markas Manchester United di Old Trafford, Chong memang dapat mengadakan diskusi dengan klub asing soal transfer gratis.

Meskipun negosiasi telah berlangsung selama beberapa minggu, tapi Manchester United maupun Inter Milan belum mencapai titik temu mengenai biaya kepindahan.

Namun, menurut Calciomercato, pemain berusia 20 tahun itu telah menunjukkan kepada agennya dan Inter bahwa ia ingin menyegel kepindahan ke Milan.

Soal kontrak, Chong pernah berujar bahwa dirinya belum mempermasalahkan hal itu. Ia hanya fokus untuk terus mempersembahkan performa terbaik bagi Manchester United musim ini

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Binaan Akademi

Tahith Chong merupakan pemain binaan akademi MU dan telah diikutsertakan bersama skuat senior musim. Walaupun, jatah bermainnya belum sebanyak yang diharapkan.

Sampai sekarang, Chong baru mencatatkan empat penampilan bersama skuat senior Manchester United. Hanya dua dari empat pertandingan tersebut yang ia lakoni dengan status starter.

"Saat ini saya masih menjadi pemain Manchester United, dan fokus saya akan sepenuhnya untuk tim ini. Untuk masalah kontrak akan mengalir dengan sendirinya," ujarnya kepada Fox Sport.

Sumber asli: Fox Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Bogi Triyadi)

Published :  1/3/2020)

Video Populer

Foto Populer