Sukses


Frank Lampard: Chelsea Seharusnya Bisa Kalahkan Bournemouth

Bola.com, Bournemouth - Manajer Chelsea, Frank Lampard, tak puas dengan hasil imbang yang didapat timnya saat bersua Bournemouth pada laga pekan ke-28 Premier League. Bagi Lampard, The Blues seharusnya bisa meraih kemenangan.

Bertandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (29/2/2020) malam WIB, Chelsea tampil percaya diri. Tim London Biru mencatatkan 73,2 persen penguasaan bola, berbanding 26,8 persen milik The Cherries.

Mereka juga melepaskan 23 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Bournemouth memperoleh lima peluang bagus dari sembilan kesempatan.

Meski tampil dominan, Chelsea gagal mendulang tiga poin penuh. The Blues hanya mampu bermain 2-2 kontra Bournemouth.

Sepasang gol Chelsea dicetak Marcos Alonso pada menit ke-33 dan 85'. Adapun dua gol The Cherries disarangkan Jefferson Lerma pada menit ke-54 dan Joshua King menit ke-57.

Hasil ini membuat Chelsea masih belum memperlihatkan performa yang konsisten di Premier League. Dari enam laga terakhir di liga, The Blues mencatatkan dua kekalahan, tiga hasil imbang, dan hanya meraih satu kemenangan.

Video

2 dari 2 halaman

Layak Menang

Frank Lampard merasa kurang puas dengan hasil yang didapat anak asuhnya. Eks gelandang Timnas Inggris itu menyebut Chelsea yang mendominasi jalannya laga, seharusnya bisa meraih kemenangan.

"Ini mungkin emosi yang bercampur. Anda bisa bahagia dengan reaksi dan fakta kami mencetak gol, tetapi pada sepanjang pertandingan saya pikir kami seharusnya meraih kemenangan," ucap Lampard.

"Kami memulai dengan lambat, tetapi kemudian ketika kami harus mengatasinya, yang harus kami lakukan adalah memainkan umpan sederhana, menggerakkannya dengan cepat, dan mereka akan kesulitan menghadapi bek sayap kami dan berjuang untuk mencapai jantung pertahanan kami," lanjutnya.

"Kami terus menjauh dari itu, tetapi umumnya kami mengendalikan permainan pada babak pertama. Kami bisa saja unggul 2-0 pada babak kedua lebih awal, tetapi tidak memanfaatkannya," kata Frank Lampard.

Hasil ini membuat Chelsea masih berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan nilai 45. Mereka unggul empat poin atas Manchester United di urutan kelima. 

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer