Sukses


Chelsea Disarankan Merekrut David de Gea

Bola.com, London - Legenda Liverpool, Graeme Souness menyarankan Chelsea merekrut kiper Manchester United, David de Gea.

Souness memperkirakan De Gea masuk dalam daftar jual pada bursa transfer mendatang. Apabila hal itu benar-benar terjadi, ia menyarankan Chelsea agar memanfaatkan hal tersebut.

"De Gea, saya bayangkan, adalah satu di antara pemain bergaji termahal di Manchester United, bisakah Anda memintanya duduk di bangku Anda terlepas berapa pun yang ia hasilkan dan tidak menjadi masalah bagi Anda? Apakah akan ada yang bersedia mengambilnya? kata Souness kepada Sky Sports.

"Anda melihat situasi di Chelsea dan mereka mungkin bisa mengambilnya.

"Ini keputusan besar dan ini adalah keputusan yang harus diputuskan manajer."

De Gea sudah melakukan serangkaian kesalahan sejak pertengahan musim lalu. Hal itu membuat masa depan kiper asal Spanyol tersebut di Old Trafford dipertanyakan.

Terbaru, De Gea bersalah atas terjadinya gol Everton dalam hasil seri 1-1. Dari situasi tendangan gawang, De Gea berusaha untuk menendang bola ke depan. Namun bola membentur Dominic Calvert-Lewin dan berbalik masuk ke gawang sendiri.

 

Video

2 dari 2 halaman

Performa Tak Stabil

 

 

Tim Setan Merah memiliki kiper muda Dean Henderson yang akan kembali dari masa peminjaman di Sheffield United, De Gea mungkin ada bursa transfer. Terlebih, penampilan Henderson di Bramall Lane cukup bagus sejauh ini.

Sementara itu, Chelsea juga punya masalah dengan kiper mereka. Penampilan Kepa Arrizabalaga cukup buruk sehingga sejauh ini perannya digantikan oleh Willy Caballero yang penampilannya juga tidak terlalu impresif.

Henderson tampil cemerlang bersama Sheffield United di Premier League musim ini. Souness mendukung sang kiper untuk menggantikan De Gea di Old Trafford.

Saya penggemar berat Dean Henderson yang tampil mengesankan di Sheffield United," kata Souness.

"Saya ingat dia melakukan kesalahan melawan Liverpool di awal musim dan manajernya tidak senang kepadanya tetapi dia sepertinya sudah belajar dari itu. Ia sepertinya memiliki kepribadian yang besar."

 

Sumber: Skysports

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/3/2020)

Video Populer

Foto Populer