Sukses


Bruno Fernandes, Kenapa Anda Tidak Datang Sejak Lama ke Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengaku terkesima dengan kehadiran Bruno Fernandes di skuat Manchester United. Bek Legendaris Setan Merah itu menilai bahwa sang playmaker sudah menjadi sosok pembeda bagi United hanya dalam jangka waktu yang pendek.

Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan United di bulan Januari lalu. Ia ditebus Setan Merah dengan mahar sebesar 55 juta Euro.

Dalam satu bulan terakhir, Fernandes sudah menjelma menjadi pemain andalan di United. Ia memberikan kontribusi yang bagus bagi setan Manchester United, di mana ia membuat tiga gol dan dua assist bagi Setan Merah.

Ferdinand mengakui bahwa playmaker asal Portugal itu sudah menjadi sosok yang krusial bagi skuat Manchester United.

"Ketika ia tiba, ia sudah menjadi angin segar bagi klub ini," beber Ferdinand di akun Youtube pribadinya.

Video

2 dari 3 halaman

Dampak Instan

Ferdinand juga menilai bahwa Ferdinand sudah menghadirkan dampak instan bagi United. Ia menilai sang gelandang serang berusia 25 tahun itu membuat para pemain United bermain dengan lebih baik saat ini.

"Dia terlihat benar-benar bersemangat untuk bermain bagi klub ini. Ia seperti pemain yang ingin datang bermain dan menikmati sepakbolanya."

"Ia adalah sosok yang akan memberikan dampak dan pengaruh yang besar untuk rekan-rekannya. Ketika ia datang ke klub ini, saya bisa melihat ada peningkatan di permainan para pemain lainnya."

3 dari 3 halaman

Belum 100 Persen

Ferdinand juga menilai bahwa Fernandes saat ini masih belum menunjukkan kemampuan terbaiknya di United.

Ia yakin bahwa seiring berjalannya waktu ia bisa menjadi pemain yang lebih baik dan memberikan dampak yang besar bagi United.

"Ini memang masih terlalu dini, dan kita belum bisa mengatakannya sebagai penyelamat tim ini. Namun yang terpenting adalah performanya dan bagaimana ia memiliki imajinasi yang luar biasa. Saya sangat senang melihat hal itu." ujarnya.

Fernandes membuat gol ketiganya bagi United ke gawang Everton pada Minggu (1/3/2020) dalam pertandingan yang berkesudahan 1-1. Berbeda dari dua gol sebelumnya, gol ini dibuat dalam skema open play sementara dua gol sebelumnya dicetak dari titik putih.

 

Sumber asli: Youtube

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 2/3/2020)

Video Populer

Foto Populer