Jadwal Pertandingan Babak Kelima Piala FA: Duel Seru Chelsea Vs Liverpool

Oleh Luthfie Febrianto pada 03 Mar 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 03 Mar 2020, 12:30 WIB
Piala FA logo trofi FA Cup

Jakarta - Liverpool akan melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada babak kelima Piala FA, Selasa (3/3/2020). Bagi The Reds, duel ini bakal menjadi ajang kebangkitan setelah kalah 0-3 dari Watford di Premier League.

Liverpool secara mengejutkan kalah 0-3 dari Watford, akhir pekan kemarin. Hasil itu membuat skuat Si Merah gagal mempertahankan catatan tak terkalahkan dari 27 laga sebelumnya di Premier League.

Di sisi tuan rumah, Chelsea juga ingin memperbaiki catatan minor dalam lima laga terakhir. Pasukan Frank Lampard itu hanya mengantongi satu kemenangan, sementara dua laga berakhir imbang, dan dua sisanya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertemuan pertama di Stadion Anfield, Liverpool sukses mempecundangi Chelsea 2-1. Dua gol Liverpool saat itu dicetak Trent Alexander Arnold dan Roberto Firmino, sedangkan gol Chelsea dibuat N'golo Kante.

Sepintas, Chelsea dan Liverpool sama-sama berkepentingan pada laga ini. Namun kedua manajer harus jeli soal komposisi pemain.

Ya, itu karena laga Piala FA ini hanya berselang sekitar tiga hari dari pekan ke-29 Premier League. Menjaga kebugaran pemain inti tentu akan menjadi tantangan tersendiri untuk Chelsea dan Liverpool.

 

 

2 dari 4 halaman

Berikut ini jadwal lengkap Piala FA

Chelsea Vs Liverpool
Premier League - Chelsea Vs Liverpool - Head to Head Pelatih (Bola.com/Adreanus Titus)

Rabu 4 Maret 2020

02.45 WIB, Chelsea vs Liverpool

03.00 WIB, Reading vs Sheffield United

03.00 WIB, West Bromwich Albion vs Newcastle United

3 dari 4 halaman

Hasil Piala FA

Selasa 3 Maret 2020

Portsmouth 0-2 Arsenal

Gol: Sokratis (45'), N'ketiah (51')

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓