Sukses


VIDEO: 5 Calon Manajer Manchester City Bila Pep Guardiola Hengkang

Bola.com, Manchester - Manchester City masih berstatus dihukum UEFA tidak bisa bermain di kompetisi Eropa selama dua musim. Hal tersebut diperkirakan akan membuat sang manajer, Pep Guardiola, bakal hengkang dari The Citizens. Lalu, siapa saja calon penggantinya bila Pep pergi?

Salah satu nama yang muncul dari lima kandidat pengganti Pep Guardiola yaitu Massimiliano Allegri. Klub terakhir yang ditangani pelatih 52 tahun tersebut yaitu Juventus. Ia sepertinya akan kembali ke kursi kepelatihan pada musim panas 2020.

Namun, Allegri sudah dikaitkan dengan beberapa klub juga, seperti Arsenal dan Manchester United. Bila Allegri tidak didapatkan Manchester City, ada nama pelatih beken lainnya yang bisa menjadi alternatif.

Siapakah pelatih pengganti Pep Guardiola bila Allegri tak berhasil direkrut? Satu nama yang meyakinkan adalah Manajer Leicester City, Brendan Rodgers. Mantan ahli taktik Liverpool tersebut membuktikan kualitasnya dengan membawa The Foxes ke papan atas klasemen sementara Premier League 2019-2020.

Video Populer

Foto Populer