Sukses


Jurgen Klopp: Tak Ada yang Favorit di Laga Chelsea Vs Liverpool

Jakarta - Liverpool akan menyambangi Chelsea pada partai Piala FA di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Meski datang dengan catatan mentereng, manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut tak ada favorit di laga itu.

"Tentu saja tidak ada favorit di laga ini dan jika ada, itu adalah Chelsea karena mereka bermain kandang," ujar Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Liverpool baru saja kalah secara mengejutkan dari Watford dengan skor 0-3 pada pentas Liga Inggris. Namun, hasil itu tidak langsung meniadakan catatan impresif mereka.

Ya, The Reds musim ini sempat menorehkan catatan tak terkalahkan di 27 pertandingan di Liga Inggris. Salah satu dari 27 partai itu adalah saat mereka mengalahkan Chelsea 2-1 di Stamford Bridge.

Alhasil, Liverpool pun lebih dijagokan menang. Apalagi, Chelsea juga tengah mengalami tren buruk usai hanya sekali menang dalam lima laga terakhir.

Kendati demikian, Klopp merasa Liverpool tidak akan menang mudah. "Kami bermain tandang di Chelsea dan semua berharap kami menang, yang mana itu sulit dan akan selalu begitu," ujar manajer asal Jerman tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Turunkan Pemain Muda

Lebih lanjut, Klopp tidak menutup kemungkinan menurunkan pemain muda pada laga ini. Pasalnya, Liverpool menurunkan tim U-23 saat mengalahkan Shewsbury Town pada babak sebelumnya.

"Apakah mereka akan bermain, saya tidak tahu, tidak semuanya, tetapi dari tim saat menghadapi Shewsbury Town, akan ada pemain yang diturunkan," kata Klopp.

 

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Harley Ikhsan, Published 3/3/2020)

Video Populer

Foto Populer