Frank Lampard Minta Pemain Chelsea Habis-habisan Hadapi Liverpool di Piala FA

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 03 Mar 2020, 21:20 WIB
Diperbarui 03 Mar 2020, 21:20 WIB
Chelsea Vs Southampton

Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard meminta anak asuhnya tampil habis-habisan kala menghadapi Liverpool pada babak kelima Piala FA di Stamford Bridg, London, Selasa (3/3/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Liverpool merupakan lawan sulit untuk Chelsea. Dalam tiga pertemuan terakhr, The Blues selalu tumbang melawan pasukan Jurgen Klopp.

Pada pertemuan terakhir yang berlangsung di Stamford Bridge, Liverpool menang 2-1 atas Chelsea di ajang Liga Inggris, 22 September 2019.

Chelsea terakhir kali mencicipi hasil positif atas Liverpool di Stamford Bridge pada 6 Mei 2018. Ketika itu, The Blues berjaya 1-0.

"Ini Liverpool, penggemar kami datang untuk melihat tim beraksi di Piala FA. Jadi, kami akan habis-habisan demi meraih kemenangan," kata manajer Chelsea berusia 41 tahun itu, dikutip dari situs resmi klub.

2 dari 3 halaman

Misi Menaklukkan Tim Terbaik

Kalahkan Chelsea, Liverpool Juara Piala Super Eropa 2019
Para pemain Liverpool berlari ke arah kiper Adrian setelah berhasil mengagalkan penalti pemain Chelsea selama pertandingan Piala Super Eropa 2019 di Besiktas Park, di Istanbul (15/8/2019). Liverpool menang adu penalti atas Chelsea 5-4 (2-2). (AP Photo/Thanassis Stavrakis)

Mengalahkan Liverpool akan menjadi tantangan tersulit bagi Lampard. Pasalnya, Liverpool merupakan tim terbaik di Inggris sepanjang musim ini. Mereka berada di puncak klasemen Liga Inggris tanpa ada yang bisa menyaingi.

"Kami akan mencoba menaklukkan tim terbaik di negeri ini. Namun, bukan berarti saya tidak melakukan rotasi pemain," ucap Lampard menegaskan.

"Saya tidak akan memilih tim untuk sekadar memberi menit. Saya perlakukan ini dengan cara yang sama seperti memperlakukan laga ," ujar pria kelahiran Romford, Inggris tersebut.

 

Sumber asli: Chelsea

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Harley Ikhsan, Published 3/3/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo