Sukses


Girangnya Ross Barkley Bisa Bobol Gawang Liverpool

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Ross Barkley, berhasil mencetak satu gol ke gawang Liverpool pada laga babak kelima Piala FA. Bisa membobol gawang The Reds, Barkley mengaku sangat senang.

Menjalani laga di Stamford Bridge, Selasa (3/3/2020) malam waktu setempat, Ross Barkley menghuni starting XI Chelsea. Menempati pos gelandang tengah, pemain berusia 26 tahun tersebut mampu menjadi pengatur serangan Tim London Biru.

Berdasarkan statistik di Whoscored, Barkley menorehkan dua dribel sukses, memenangkan tiga duel udara, akurasi umpan yang mencapai 76 persen, serta melepaskan tiga tembakan.

Dari tiga tembakan tersebut, satu di antaranya berhasil berbuah gol pada menit ke-64. Melakukan solo run dari tengah lapangan, Ross Barkley menjaringkan bola ke gawang Liverpool dengan tembakan keras kaki kanan.

Sampai laga berakhir, Chelsea berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Selain Barkley, satu gol The Blues lainnya dicetak Willian pada menit ke-13.

 

Video

2 dari 2 halaman

Gol Perdana

Bagi Ross Barkley, itu adalah golnya yang perdana ke gawang Liverpool dari 12 pertemuan terakhir. Sebagai mantan pemain dan juga pendukung Everton, Barkley mengaku senang bisa mencetak gol pada laga kontra skuat Si Merah.

"Itu brilian, hasil yang luar biasa bagi para pemain. Chelsea membutuhkan performa terbaik malam ini di kandang setelah dua hasil yang mengecewakan," ujar Barkley.

"Mencetak gol melawan Liverpool sangat penting bagi saya. Sebagai penggemar Everton, selalu merupakan impian untuk mencetak gol melawan mereka," tuturnya.

Sumber: BBC

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.
    Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.
    Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.

    Ross Barkley

  • Piala FA

Video Populer

Foto Populer