Dipermalukan Pemain Belia Chelsea, Fabinho Banjir Olok-olokan

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 04 Mar 2020, 10:50 WIB
Diperbarui 04 Mar 2020, 10:50 WIB
Liverpool, Chelsea, Piala Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Fabinho bisa dikatakan sebagai pemain dengan penampilan paling buruk saat Liverpool takluk dari Chelsea dengan skor 0-2 pada babak kelima Piala FA, Rabu (4/3/2020), di Stamford Bridge.

Melansir dari Whoscored, Fabinho menjadi pemain The Reds dengan terendah saat menghadapi Chelsea. Dalam situs tersebut, Fabinho tercatat hanya mendapat penilaian 5,49.

Pemian asal Brasil itu juga melakukan kesalahan yang berujung gol pertama tim tuan rumah. Ketidakmampuan eks pemain AS Monaco itu dalam menguasai bola langsung diraih Willian dan langsung ditembak ke arah gawang Liverpol yang dikawal Adrian.

Bola hasil sepakan Willian tersebut gagal diamankan dengan baik oleh Adrian dan masuk ke gawang. Kesalahan kembali dilakukan Fabinho pada gol kedua Chelsea.

Fabinho tak bisa menggapai Ross Barkley yang mendapat bola. Fabinho malah membiarkan Barkley karena mungkin sudah melihat Neco Williams dan Joe Gomez sudah siap menghadang.

Namun, Barkley justru memilih tidak membawa bola ke kotak penalti dan langsung melakukan tendangan yang berujung gol. Joe Gomes yang siap mengadang hanya bisa terpana.

Selain kesalahan yang berujung gol, Fabinho dipermalukan Billy Gilmour yang baru berusia 18 tahun. Gilmour berhasil melewati Fabinho dengan kecohan bola dari sela-sela kaki atau yang biasa disebut nutmeg.

Performa buruk Fabinho saat menghadapi Chelsea pun langsung menjadi perhatian publik. Tak sedikit olok-olokan yang dilontarkan pada Fabinho di media sosial. Berikut ini beberapa di antaranya.

2 dari 13 halaman

1. Fabinho Mendadak Jadi Cucu Hidayat

3 dari 13 halaman

2. Habis Cedera Mainnya Lemas

4 dari 13 halaman

3. Mengungguli Fabinho Hari Ini

Dia benar-benar mengungguli Fabinho hari ini.Β 

5 dari 13 halaman

4. Kembalikan Fabinho ke AS Monaco

6 dari 13 halaman

5. Assist Sempurna Fabinho

7 dari 13 halaman

6. Mas-mas Biasa

8 dari 13 halaman

7. Dikadalin Bocah Kemarin Sore

9 dari 13 halaman

8. Fabinho Setelah Dikecoh Billy Gilmour

10 dari 13 halaman

9. Fabinho Sebelum dan Sesudah Cedera

11 dari 13 halaman

10. Melempem

12 dari 13 halaman

11. Mainnya Sampah

13 dari 13 halaman

12. Billy Gilmour Lebih Baik dari Fabinho

Lanjutkan Membaca ↓