Sukses


VIDEO: Liverpool Gagal Treble, Muncul Beragam Reaksi Fans Manchester United

Bola.com, Jakarta - Liverpool tersingkir dari Piala FA 2019-2020 setelah kalah 0-2 kontra Chelsea pada babak kelima yang digelar di Stamford Bridge, Selasa (3/3/2020). Hasil tersebut membuat The Reds otomatis dipastikan gagal meraih treble musim ini.

Kegagalan Liverpool dalam meraih treble tersebut mendapat reaksi beragam dari fans klub-klub rival, salah satunya dari penggemar Manchester United. Ada salah satu akun di media sosial Twitter yang mengatakan bahwa tiga gelar dalam satu musim tidak dimiliki oleh semua tim, dan yang pastinya bukan Liverpool.

Apalagi untuk gelar "invincible" yang masih dipegang oleh Arsenal. Liverpool sebelumnya juga mengalami kekalahan di Premier League pada pekan ke-28 dari Watford 0-3 di Vicarage Road, Sabtu (29/2/2020). Pasukan Jurgen Klopp padahal berpeluang menyamai pencapain Arsenal pada musim 2003-2004. Liverpool sempat tak terkalahkan dalam 27 pertandingan di liga.

Seperti apa reaksi fans Manchester United di media sosial Twitter terhadap kegagalan Liverpool tersebut? Lalu, seperti apa juga reaksi warganet setelah The Reds dikalahkan Chelsea 0-2 di Piala FA? (Okie Prabhowo)

Video Populer

Foto Populer