Sokratis Papastathopoulos Cuek Kerap Jadi Spesialis Serep di Arsenal

Oleh Adyaksa Vidi pada 04 Mar 2020, 22:40 WIB
Diperbarui 04 Mar 2020, 22:40 WIB
Arsenal vs Frankfurt

Jakarta - Sokratis Papastathopoulos mengaku tak peduli dengan masa depannya di Arsenal. Bek asal Yunani itu menilai ia akan bertahan selama masih nyaman dan dibutuhkan manajer.

Sokratis menjadi pahlawan Arsenal saat menang melawan Portsmouth di babak kelima Piala FA awal pekan kemarin. Dalam laga itu The Gunners menang 2-0 sekaligus mengunci tiket ke perempat final.

Padahal dalam laga itu Sokratis tidak bermain di posisi aslinya. Ia ditempatkan manajer Mikel Arteta sebagai bek kanan menggantikan Hector Bellerin.

Menariknya, Arteta sendiri mengungkapkan Sokratis marah dengan posisi tersebut. Ia mengaku tidak nyaman sebagai bek kanan.

Namun kemarahan Sokratis ternyata tidak berpengaruh dengan masa depannya di Arsenal. Ia bahkan membuka peluang untuk bertahan.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Sokratis

Arsenal vs Portsmouth
Pemain Arsenal, David Luiz dan Sokratis Papastathopoulos serta sang kiper, Emiliano Martinez merayakan akhir laga putaran lima Piala FA melawan Portsmouth di Fratton Park, Senin (2/3/2020). Arsenal sukses membungkam tuan rumah Portsmouth dengan skor 2-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

"Saya tidak peduli dengan masalah kontrak. Buat saya uang bukan masalah, yang penting saya nyaman," ujar Sokratis seperti dilansir Evening Standard.

"Jika saya masih dianggap penting dan tim bahagia dengan saya, maka saya akan bertahan. Jika sebaliknya maka saya akan berhenti dan tak peduli kontrak," ujarnya menambahkan.

" Yang jelas saya selalu memberikan yang terbaik bagi tim. Semoga saja saya masih bertahan hingga akhir kontrak."

 

Sumber asli: Evening Standard

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Defri Saefullah, Published 4/3/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓