Sukses


Pasca-Duel Tottenham Hotspur Vs Norwich, Eric Dier Terlibat Keributan dengan Suporter

Bola.com, London - Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, terlibat keributan dengan suporter selepas pertandingan kontra Norwich City pada babak kelima Piala FA, di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (4/3/2020).

Berdasarkan rekaman video yang tersebar di dunia maya, Dier memanjat bangku penonton sebelum memasuki ruang ganti. Pemain berusia 26 tahun tersebut tampak mengejar oknum suporter yang diduga menghina anggota keluarganya.

Eric Dier terlibat adu argumen dengan suporter tersebut. Perselisihan itu akhirnya dapat direlai fans Tottenham Hotspur, dan Dier diamankan oleh stewards di stadion.

Manajer The Lilywhites, Jose Mourinho, buka suara terkait tindakan yang dilakukan oleh Eric Dier. Meski menganggap bukan sikap seorang profesional, Mourinho juga tak bisa sepenuhnya menyalahkan perbuatan yang dilakukan oleh Dier.

"Saya tidak bisa menghindar dari pertanyaan itu, dan saya menilai Eric Dier melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh para profesional. Tetapi dalam keadaan ini, merupakan sesuatu yang akan dilakukan oleh setiap orang," kata Mourinho.

"Ketika seseorang menghina Anda dan keluarga Anda, dan keluarga Anda terlibat dengan orang yang menghina Anda, dalam hal ini adik lelaki Anda, saya menilai Eric Dier melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh para profesional," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Beri Dukungan kepada Eric Dier

Mantan manajer Manchester United itu juga memberi dukungan kepada Eric Dier. Jose Mourinho pun tak setuju jika Tottenham menjatuhkan hukuman kepada sang pemain.

"Tetapi, saya ulangi, mungkin kami semua akan melakukannya. Saya bersama pemain dan mengerti pemain. Jika klub menghukumnya, saya tidak akan setuju," tutur Jose Mourinho.

Pada laga tersebut, Tottenham Hotspur gagal lolos ke perempat final Piala FA. Spurs menelan kekalahan 2-3 dari Norwich City lewat adu penalti, setelah bermain 1-1 selama 120 menit pada laga babak kelima.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer