Sukses


Virgil van Dijk Geram Liverpool Dianggap Cuma Raih Trofi Premier League

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mulai kesal dengan anggapan yang menyebut timnya hanya akan menjuarai Premier League musim ini. Van Dijk menegaskan, The Reds bakal selalu bekerja keras untuk meraih trofi.

Liverpool tengah menjalani situasi yang buruk dalam beberapa pekan terakhir. Skuat Si Merah menelan kekalahan di Liga Champions, Premier League, dan Piala FA.

Singkatnya, Liverpool kini hanya berpeluang meraih titel juara di ajang Premier League. Peluang di Liga Champions memang masih ada, tetapi The Reds harus mengatasi defisit satu gol ketika menjamu Atletico Madrid di Stadion Anfield pekan depan.

Liverpool juga dikritik karena tampak meremehkan Piala FA dan Piala Liga Inggris. Anak asuh Jurgen Klopp tersebut kerap memainkan pemain muda di dua turnamen tersebut. Alhasil, Liverpool gagal di Piala FA dan Piala Liga.

Virgil van Dijk tidak suka Liverpool disebut hanya akan menjuarai Premier League. Sebab, mereka benar-benar berjuang dan memberikan yang terbaik di semua kompetisi.

"Berakhir hanya dengan trofi Premier League? Ya? Hanya? Itu memang cuma hal kecil ya?" kata Van Dijk.

"Kami juga menjuarai Piala Super dan Piala Dunia Antarklub. Dalam hidup, memang ada orang-orang yang tidak pernah puas. Akan selalu ada yang melihat hal-hal negatif," lanjut bek Liverpool itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sangat Kecewa

Van Dijk tidak membantah tersingkir dari Piala FA setelah takluk 0-2 dari Chelsea sangat mengecewakan. Harapan Liverpool mengukir treble winner pada musim ini sirna.

"Itulah kenyataannya (pandangan negatif). Pilihan ada di tangan Anda, entah terus memikirkannya dan melangkah dengan hawa negatif, atau memilih fokus pada hal-hal baik. Saya jelas fokus pada hal-hal positif, kami berada di situasi yang sangat bagus," tegas Van Dijk.

"Mari terus melaju dan menikmatinya. Malam ini (kekalahan dari Chelsea) merupakan pukulan telak, tetapi kami bermain melawan tim yang sangat bagus."

"Mari fokus 'hanya' ke Premier League, sebab itu sangat kecil, bukan begitu?" tuturnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Richard Andreas/Published: 05/03/2020)

Video Populer

Foto Populer