Sukses


Link Live Streaming Piala FA: Derby County Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Derby County akan kedatangan klub Premier League, Manchester United, di Pride Park Stadium. Kedua tim akan bentrok dalam laga babak kelima Piala FA, Jumat dini hari WIB (6/3/2020). Tim pemenang akan melaju ke perempat final.

Pertemuan ini secara khusus akan jadi momen spesial buat salah seorang pemain tim tuan rumah, Wayney Rooney.

Seperti diketahui, Wayne Rooney merupakan legenda Manchester United. Striker Derby County berusia 34 tahun itu memperkuat Setan Merah sejak 2004 hingga 2017.

Rooney merupakan top scorer Setan Merah sepanjang masa. Dia mencetak 253 gol dari 559 pertandingan di semua kompetisi saat berkostum Manchester United.

Kendati Derby memiliki Rooney, Setan Merah lebih diunggulkan di laga ini. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Setan Merah mencatatkan empat kemenangan dan sekali kalah.

Pencinta sepak bola yang ingin melihat pertemuan emosional Wayne Rooney, yang kini jadi andalan Derby County, menghadapi mantan klub, Manchester United, bisa menyaksikannya melalui fasilitas live streaming di Vidio. 

Berikut link duel Derby County kontra Manchester United di babak kelima Piala FA 2019-2020:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat (6/3/2020)

Derby County vs Manchester United

Jam: 02.45 WIB

Stadion: Pride Park

Live Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel seru Derby County versus Manchester United melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer