Sukses


Harry Maguire Diragukan Tampil Saat Manchester United Jumpa Manchester City

Bola.com, Derby - Bek Manchester United, Harry Maguire, mengalami cedera pergelangan kaki. Akibat cedera tersebut, Maguire diragukan tampil saat MU bersua Manchester City pada laga pekan ke-29 Premier League.

Pemain berusia 27 tahun tersebut mengalami cedera ketika menjalani latihan bersama Manchester United, Rabu (4/3/2020). Harry Maguire diketahui mengalami terkilir di pergelangan kakinya.

Akibat cedera tersebut, Maguire absen ketika The Red Devils bersua Derby County pada laga babak kelima Piala FA di Pride Park Stadium, Kamis (5/3/2020) malam waktu setempat. Posisinya di lini belakang diisi Eric Bailly.

Meski tanpa Harry Maguire, Manchester United berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-0. Trigol Tim Setan Merah disarangkan Luke Shaw pada menit ke-33 dan Odion Ighalo menit ke-41 serta 70'.

Hasil tersebut membuat Manchester United lolos ke perempat final Piala FA. Lawan selanjutnya yang akan MU hadapi adalah Norwich City di Carrow Road pada 21 Maret mendatang.

Video

2 dari 2 halaman

Terancam Absen pada Derbi Manchester

Namun ternyata, cedera Harry Maguire tidak seperti yang diperkirakan. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Maguire belum pasti tampil pada laga derbi Manchester di Old Trafford, Minggu (8/3/2020).

"Dia mengalami terkilir di pergelangan kakinya, saya tidak akan mengistirahatkannya hari ini (pada laga kontra Derby County)," ucap Solskjaer.

"Tetapi, itu (cedera Harry Maguire) adalah salah satu hal yang terjadi dalam latihan dan kami alami beberapa hari ini, tetapi saya pikir dia akan baik-baik saja," lanjutnya.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer