Sukses


Manchester United Pertimbangkan Beri Kontrak Permanen kepada Odion Ighalo

Manchester - Odion Ighalo tampil impresif bersama Manchester United. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku terkesan dengan performa Ighalo dan mempertimbangkan untuk memberi kontrak permanen kepada sang pemain. 

Penyerang Timnas Nigeria itu didatangkan Manchester United dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman pada Januari 2020. Odion Ighalo direkrut untuk mengisi kekurangan pemain di lini depan.

Awalnya, banyak yang meragukan Ighalo akan sukses. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun tersebut bukan pilihan utama yang ingin didatangkan MU pada bursa transfer musim dingin tahun ini. 

Meski begitu, Odion Ighalo mampu menjawab keraguan. Dia sudah membuat tiga gol dari enam laga yang dimainkan bersama Tim Setan Merah. Teranyar, dia mencetak dua gol sekaligus membantu MU menang 3-0 atas Derby County di Piala FA, Kamis (5/3/2020).

Sementara itu, gol perdana Ighalo dilesakkan ke gawang Club Bruge pada laga leg kedua 32 besar Liga Europa pekan lalu.

Melihat kinerja Odion Ighalo, Solskjaer mengaku siap mempermanenkannya. Sebab, Ighalo mampu memberikan warna baru pada sektor serangan Manchester United

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Komentar

"Dia di sini karena pantas. Dia ada di sini karena dia pencetak gol dan dia tipe striker yang berbeda bagi kami," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Tentu saja kami mungkin sampai di musim panas dan 'ya kita ingin memperpanjang ini' - siapa yang tahu?" lanjut legenda Manchester United itu. 

3 dari 3 halaman

Selalu Maksimal

Sejauh ini, Ole Gunnar Solskjaer sangat puas dengan performa Ighalo. Eks pemain Watford itu mampu meneror pertahanan lawan setiap kali dimainkan.

"Dia datang sebagai angin segar dan dia memiliki peluang - dalam lima menit melawan Chelsea dia memiliki peluang besar," puji Solskjaer.

"Melawan Brugge, dia mencetak gol. Melawan Watford, dia memiliki peluang besar. Melawan Everton, dia ada di sana, dia memiliki peluang tetapi itu penyelamatan yang sangat bagus."

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Adyaksa Vidi/Published: 06/03/2020)

Video Populer

Foto Populer