Sukses


Manchester United Diminta Kontrol Emosi Saat Hadapi Manchester City

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Manchester United membutuhkan keseimbangan yang tepat dan kontrol emosi kala berhadapan dengan Manchester City, Minggu (8/3/2020) akhir pekan ini.

United dalam kepercayaan diri tinggi menyusul dua kemenangan dari tiga pertemuan kedua kesebelasan musim ini. Akan tetapi, Solskjaer tak ingin kekalahan 1-3 di pentas Carabao Cup terulang kembali.

Solskjaer juga mengaku sudah mempelajari banyak hal mengenai calon lawannya. Satu hal terpenting yang didapatnya yakni mengenai kontrol emosi.

"Saat Anda bermain di kandang dan melawan tim seperti Manchester City, mereka akan tahu bahwa Anda tidak 100 persen. Terkadang, bermain di depan publik sendiri membuat Anda ingin menunjukkan pada suporter bahwa Anda bisa," ujar Solskjaer.

"Kami harus lebih mengontrol emosi kami. Kami telah mempelajari pengalaman tersebut, jadi laga nanti harus lebih baik," katanya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Antisipasi Kepercayaan Diri Manchester City

City, di sisi lain, juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Anak asuh Pep Guardiola itu memenangi empat dari lima laga terakhir di semua kompetisi.

"Mereka akan merasa sangat percaya diri, performa City sedang bagus. Mereka baru saja mengalahkan Madrid di Bernabeu, juga menang di final Carabao Cup lawan Aston Villa," ujar Solskjaer.

"Mereka pasti mengerahkan kekuatan terbaiknya. Laga nanti bakal berjalan seru," ujar Solskjaer lagi.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer