Sukses


Sering Dimarahi, Marcus Rashford Belikan Rumah Sang Ibu Agar Tidak Satu Atap Lagi

Jakarta - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, membelikan rumah baru untuk ibunya. Pemain berusia 22 tahun itu membeli rumah baru agar tidak tidak terus-menerus dimarahi sang ibu karena sering membuat keributan.

Marcus Rashford menjadi salah satu pemain dengan gaji tinggi di skuad Manchester United. Apalagi, dia baru saja meneken kontrak baru pada awal musim 2019/2020.

Pemain timnas Inggris tersebut kini terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2023. Berdasar pada kontrak yang ditekennya, Marcus Rashford mendapat gaji senilai 10,4 juta pounds dalam satu musim dari Manchester United.

Penghasilan Marcus Rashford bukan hanya bersumber dari gaji di Manchester United. Dia juga punya kontrak dengan beberapa brand terkenal. Dengan penghasilan besarnya, Rashford bisa dengan mudah membeli rumah baru untuk sang ibu.

Marcus Rashford awalnya tinggal bersama sang ibu. Dia punya rumah di Cheshire yang dibeli dengan harga 1,8 juta pounds. Namun, kini Rashford sudah membeli satu rumah baru. Rashford membeli rumah itu khusus untuk ibunya.

Rashford punya alasan unik mengapa membelikan rumah baru untuk ibunya. Rashford tidak ingin terus dimarahi ibunya karena sering bikin keributan. Rashford acap kali bermain bola di dalam rumah.

"Ibu sekarang sudah pindah jadi dia tidak marah karena saya bermain sepak bola di rumah lagi," kata Rashford dikutip dari FourFourTwo Magazine.

"Ya, ada beberapa vas bunga yang pecah di rumah," sambung pemain jebolan akademi Manchester United tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bikin Jengkel

Rashford mengakui bahwa tingkahnya membuat jengkel sang ibu dengan segala keributan yang dibuat di rumah. Dengan tinggal di rumah yang berbeda, Rashford ingin sang ibu bisa lebih tenang dan merasa nyaman.

"Siapa pun yang mencintai sepak bola, ketika ada bola di depan Anda, sulit untuk tidak menendangnya," kata Rashford.

Marcus Rashford kini sedang berjuang keras untuk sembuh dari cedera. Dia mengalami cedera ketika Manchester United menang atas Wolves di laga Piala FA pada 16 Januari 2020. Rashford mengalami cedera punggung.

Rashford diprediksi baru sembuh pada April 2020 yang akan datang. Namun, kabar paling baru, Rashford disebut bisa sembuh lebih cepat. Dia akan sembuh sebelum musim 2019/2020 berakhir.

Kabar membaiknya cedera Rashford bakal disambut baik United dan timnas Inggris. Sebab, Inggris sangat butuh jasa pemain berusia 22 tahun untuk tampil di Euro 2020. Rashford bakal menjadi andalan di lini depan bersama Harry Kane.

Sumber: FourFourTwo

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 6/3/2020)

 

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).

    liputan 6

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer