Sukses


Mental Juara Liverpool Telah Kembali

Bola.com, Jakarta - Adrian menegaskan bahwa mental juara Liverpool telah kembali menyusul kemenangan atas AFC Bournemouth akhir pekan kemarin. Ia pun ingin rekan setimnya bisa menunjukkan mental serupa kala bertanding pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

The Reds akan berhadapan dengan Atletico Madrid. Anak asuh Jurgen Klopp tertinggal aggregate 0-1. Dengan begini, Mohamed Salah dkk. wajib menang dengan defisit dua gol guna melangkah ke perempat final Liga Champions 2019-2020.

Sebelum kemenangan 2-1 atas Bournemouth, Liverpool lebih dulu menelan tiga kekalahan dari empat laga lainnya. Kini, menyusul kebangkitan, Adrian optimistis timnya bisa memutar ketertinggalan atas Atletico.

"Laga lawan Bournemouth sulit, apalagi kami sebelumnya kalah. Kepercayaan diri anak-anak sempat menurun, tapi kemenangan itu menunjukkan bahwa mental juara kami sudah kembali," kata Adrian.

"Hari Rabu malam kami akan menghadapi tantangan berat lawan Atletico Madrid di sini di Anfield. Kami harus menang, dan penonton pasti mengharapkan itu."

"Saya rasa kami tahu permainan Atletico seperti apa. Kami harus menyiapkan segalanya sebaik mungkin, menguasai bola, lebih sabar, memindahkan bola lebih cepat, sebab saya yakin mereka pasti akan bermain bertahan," kata Adrian lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Yakin Menang

Adrian menuturkan bahwa Atletico akan bermain bertahan total. Menurutnya, itu bakal menyulitkan Liverpool, namun ia tetap yakin timnya bisa keluar sebagai pemenang.

"Pastinya mereka akan bertahan total, tapi tak mungkin bisa bertahan selama 95 menit. Kami akan memenangi laga nanti," katanya memungkasi.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer