Sukses


Hasil Lengkap Premier League Inggris: Manchester United Kalahkan Manchester City, Liverpool Bisa Pastikan Gelar Lebih Cepat

Bola.com, Jakarta - Persaingan antara Manchester United dan Chelsea untuk finis empat besar pada Premier League Inggris musim 2019-20 semakin ketat.

Karena pada pekan ke-29, Minggu (9/3/2020), kedua tim sama-sama meraih kemenangan meyakinkan. Chelsea bahkan menang mudah saat bersua Everton dengan skor 4-0.

Masing-masing gol Chelsea dicetak oleh Mason Mount, Pedro, Willian, dan Olivier Giroud. Berkat tiga poin ini, Chelsea berada di urutan empat dengan 48 poin.

Namun Chelsea tidak bisa nyaman di empat besar. Karena Manchester United terus menguntit di urutan kelima. Terbaru Manchester United bahkan mengandaskan rival sekota, Manchester City, 2-0.

Anthony Martial membuka keunggulan tim tuan rumah lewat gol pada menit ke-30. Pada akhir pertandingan, Scott McTominay menggandakan keunggulan di menit ke-90.

Menariknya kekalahan Manchester City, membuat kans Liverpool merayakan gelar lebih cepat terbuka lebar. The Reds sendiri turut meraih hasil positif.

Gol Mohamed Salah dan Sadio Mane memastikan Liverpool bisa comeback saat bertemu Bournemouth yang sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Callum Wilson.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Premier League

Sabtu, 7 Maret

Liverpool 2-1 Bournemouth

Arsenal 1-0 West Ham United

Crystal Palace 1-0 Watford

Sheffield United 1-0 Norwich City

Southampton 0-1 Newcastle United

Wolverhampton Wanderers 0-0 Brighton & Hove Albion

Minggu, 8 Maret

Burnley 1-1 Tottenham Hotspur

Chelsea 4-0 Everton

Manchester United 2-0 Manchester City

Video Populer

Foto Populer