Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Tengah Pekan Ini: Manchester City Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan meladeni perlawanan Arsenal dalam lanjutan Premier League 2019-2020, Kamis (12/3/2020) dinihari WIB. Kemenangan menjadi wajib hukumnya buat City mengingat mereka baru saja menelan kekalahan dari sang rival abadi, Manchester United.

City tumbang 0-2 pada Derbi Manchester yang dihelat Minggu (8/3/2020) malam WIB. Itu membuat kans mereka mengejar Liverpool makin sulit dan perbedaan poin pun terus melebar.

Di sisi lain, Arsenal tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menjadi tim yang belum terkalahkan di Inggris selama 2020 ini. Terakhir, mereka memenangi Derbi London kontra West Ham United dengan skor tipis 1-0.

Kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan mengingat tambahan tiga poin sangat mereka butuhkan. Arsenal misalnya, masih berharap bisa menembus setidaknya posisi lima besar klasemen akhir dan menembus zona Eropa akhir musim ini.

Saat ini, Arsenal masih tertatih-tatih di tangga kesembilan klasemen sementara. Sedangkan Manchester City tertatahan di posisi kedua, terpaut 25 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 12 Maret 2020

Manchester City Vs Arsenal

Etihad Stadium

Kick-off: 02.30 WIB

Video Populer

Foto Populer