Sukses


7 Pesona Rebekah Vardy, Istri Jamie Vardie yang Pernah Berseteru dengan Coleen Rooney

Bola.com, Jakarta - Jamie Vardy muncul sebagai pahlawan kemenangan Leicester City saat melumat Aston Villa dengan skor 4-0 pada lanjutan Premier League, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Vardy menyumbang dua gol pada laga tersebut. 

Vardy mencetak gol masing-masing pada menit ke-63 (penalti) dan 79. Adapun dua gol Leicester lainnya dicetak Harvey Barnes. 

Tambahan dua gol tersebut membuat Vardy menempati posisi puncak top scorer sementara Premier League musim ini. Pemain berkebangsaan Inggris itu telah mengoleksi 19 gol. Dia unggul dua gol dibanding striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Ketajaman Jamie Vardy musim ini jelas tak lepas dari dukungan rekan-rekan setimnya di lapangan. Namun, di luar lapangan, pemaian berusia 33 tahun tersebut tentu mendapat dukungan penuh dari sang istri, Rebekah Vardy.

Rebekah telah menemani Vardy sejak 2016 dan dikarunia dua orang anak. Rebekah termasuk salah satu WAGs (wives and girlfrieds) senior dan tersohor di Inggris.

Pamor Rebekah Vardy kembali mencuat pada Oktober 2019 ketika berseteru dengan sesama WAGs tersohor, Coleen Rooney, yang tak lain istri Wayne Rooney.  

Coleen, yang merupakan istri Wayne Rooney, menuding Rebekah, istri striker Leicester City Jamie Vardy, membocorkan informasi yang diunggah di Instagram pribadinya ke salah satu media Inggris, The Sun

Keributan dua WAGs tersebut dimulai ketika Coleen merasa semua isi unggahannya di Instagram bocor ke media. Padahal, dia telah memproteksi akun Instagramnya sehingga tak bisa diakses oleh publik maupun media massa.

Hanya teman-temannya yang bisa melihat isi Instagram Coleen. Perempuan berusia 33 tahun tersebut tak mau privasi keluarganya menjadi konsumsi publik.  

Namun, Coleen merasa unggahan-unggahannya di Instagram selalu bocor ke media The Sun. Demi mengetahui siapa penyebar informasi tersebut, Coleen mengklaim membuat eksperimen. Selain itu, dia merasa sudah mencurigai seseorang sebagai pelaku pembocor informasi tersebut. 

Teman yang dicurigainya tak lain Rebekah Vardy. Dia pun ingin membuktikan kecurigaannya itu. Caranya, Coleen mengaktifkan fitur block di Instagram storynya, kecuali untuk Rebekah. Selama eksperimen itu, Coleen terus memberikan informasi tentang aktivitasnya dan lain-lain. 

Ternyata, beberapa informasi yang dia bagi tersebut tetap bocor ke The Sun. Coleen yakin pelaku pembocor informasi itu adalah Rebekah Vardy. 

Rebekah Vardy langsung membantah tudingan Coleen Rooney tersebut. Padahal, dia mengklaim banyak jurnalis yang meneleponnya untuk bertanya tentang Coleen Rooney. Dia curiga akun Instagramnya telah diakses oleh orang lain. 

Popularitas kedua WAGs Premier League itu memang tak perlu diragukan lagi. Alhasil, saat keduanya berseteru, jagat dunia maya juga ikut heboh. 

Seperti apa sosok Rebekah Vardy? Berikut ini tujuh foto pesona WAGs tersohor yang sekaligus istri Jamie Vardy tersebut. 

2 dari 8 halaman

1. Rebekah Vardy Mengasuh Putra Kecilnya

 
 
 
View this post on Instagram

I could stare at you all day 🥰 #mummylife

A post shared by Becky Vardy (@beckyvardy) on

3 dari 8 halaman

2. Rebekah Vardy Berswafoto Bersama Suami dan Putrinya

 
 
 
View this post on Instagram

Happy Birthday to the most amazing Husband and Daddy.... we love you so much ❤️❤️ @vardy7 #thankgodthisweekisover 🤣😅

A post shared by Becky Vardy (@beckyvardy) on

4 dari 8 halaman

3. Rebekah Vardy Kompak Bersama Sang Suami

 
 
 
View this post on Instagram

He’s my best friend, my soul mate and my light in the dark... I love you more than anything ❤️❤️❤️

A post shared by Becky Vardy (@beckyvardy) on

5 dari 8 halaman

4. Rebekah Vardy Menjadi Model Produk Celana

6 dari 8 halaman

5. Rebekah Vardy Berselfie Bersama Saudara

 
 
 
View this post on Instagram

Less bitter, more glitter ✨ The world needs more sparkle it’s looking too dull right now... ❤️

A post shared by Becky Vardy (@beckyvardy) on

7 dari 8 halaman

6. Rebekah Vardy Menjadi Cover Model Majalah

8 dari 8 halaman

7. Rebekah Vardy Bersama Putra Putrinya

 
 
 
View this post on Instagram

❤️❤️❤️ #family

A post shared by Becky Vardy (@beckyvardy) on

Video Populer

Foto Populer