Sukses


Perjuangan Bruno Fernandes Beradaptasi dengan Cuaca Dingin di Inggris

Jakarta - Bruno Fernandes langsung bersinar sejak didatangkan Manchester United dari Sporting Lisbon Januari lalu. Di balik itu, ternyata ada perjuangan keras Bruno Fernandes untuk bisa beradaptasi.

Gelandang internasional Portugal itu datang ke Inggris bertepatan dengan musim dingin. Hawa yang jauh lebih dingin dan badai menyambut Bruno Fernandes saat tiba.

Tapi, pemain yang dibeli Man United seharga 46,6 juta pound sterling ini tidak gentar. Bruno Fernandes menolak memakai sarung tangan dan kaus dalam yang ditawarkan kitmen kepadanya.

Hal itu agar dia bisa lebih cepat dalam menyesuaikan diri dengan cuaca di Inggris. Selama tiga musim membela Sporting Lisbon dengan perbedaan cuaca, jelas pemain berusia 25 tahun itu perlu aklimatisasi sesegera mungkin.

Salah satu sumber orang dalam di United menyebut bahwa sikap Bruno Fernandes mendapat respek dari rekan-rekan setimnya. Dia juga selalu menunjukkan kerja keras dalam latihan.

Video

2 dari 2 halaman

Cuaca Sangat Dingin

"Cuaca sangat dingin saat latihan, angin bertiup kencang di sekitar dan pemain baru dari Portugal itu berlatih dengan semangat sehingga membuat sebagai besar pemain malu," kata sumber orang dalam di klub kepada The Sun.

Jika Liverpool punya James Milner, pemain yang bekerja keras dan berkorban untuk kepentingan tim, Setan Merah sekarang memiliki Bruno Fernandes dengan komitmen serupa untuk sepak bola.

"Dia (James) Milner yang lain, tidak peduli apa pun cuaca di depannya, dia hanya keluar untuk berlatih seperti biasa. Kami bercanda kulitnya rusak karena berlatih di cuaca seperti itu," ujar sumber itu. 

 

Sumber asli: The Sun

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Adyaksa Vidi, Published 10/3/2020)

Video Populer

Foto Populer