Sukses


Willian Tak Perlu Galau, Bayern Munchen Siap Sodorkan Kontrak Wah

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap Chelsea, Willian itu bisa melanjutkan kariernya di Jerman bersama Bayern Munchen pada musim depan. Bavarian kepincut berat meminang pemain asal Brasil itu.

Willian saat ini memang tengah galau berat. Ia ingin bertahan di Chelsea, namun manajemen The Blues hingga saat ini masih enggan memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas nanti.

Pemain 31 tahun itu diberitakan mulai mempertimbangkan untuk pergi dari London Barat. Sejumlah tim papan atas Eropa diberitakan tertarik untuk mendatangkannya.

The Telegraph mengklaim bahwa Willian punya opsi baru untuk melanjutkan hidup. Ia diberitakan bakal dipinang Bayern Munchen di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Willian diincar Bayern sebagai pengganti Philippe Coutinho.

Playmaker asal Brasil itu diberitakan bakal dipulangkan Bayern di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan sang playmaker tidak tampil sesuai dengan ekspektasi tim pelatih Bayern.

Untuk itu pihak Bayern membutuhkan playmaker baru, sehingga Willian dinilai bakal menjadi opsi yang bagus bagi tim mereka. 

Video

2 dari 2 halaman

Iming-iming Kontrak Jangka Panjang

Menurut laporan tersebut, Bayern punya satu kartu As untuk mendapatkan jasa Willian.

Mereka tahu sang winger kesulitan memperpanjang kontraknya di Chelsea karena masalah durasi kontrak. Chelsea hanya bersedia memberikannya kontrak berdurasi dua tahun, sementara Willian ingin kontrak tiga tahun.

Manajemen Die Roten diberitakan siap memberikan kontrak berdurasi tiga tahun agar Willian bergabung dengan tim mereka.3 dari

Menurut gosip yang beredar, Willian nampaknya akan menolak tawaran dari Bayern.

Sang winger diberitakan sudah betah berada di Inggris sehingga ia ingin melanjutkan karirnya di sana.

 

Sumber asli: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 12/3/2020)

Video Populer

Foto Populer