Sukses


Mikel Arteta Terinfeksi Virus Corona, Brighton Konfirmasi Laga Kontra Arsenal Ditunda

Bola.com, Brighton - Otoritas Premier League akan menggelar rapat darurat pada Jumat (13/3/2020) pagi waktu setempat setelah sejumlah kasus virus corona mulai positif dialami oleh sejumlah penggiat sepak bola, seperti manajer Arsenal, Mikel Arteta, dan pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Namun, Brighton and Hove Albion terlebih dulu memastikan laga kontra Arsenal yang digelar pada akhir pekan ini ditunda.

Brighton mengonfirmasi bahwa pertandingan mereka di Premier League menghadapi Arsenal dipastikan ditunda setelah manajer Arsenal, Mikel Arteta, positif terinfeksi Virus Corona, pada Kamis malam waktu setempat.

Kejadian tersebut membuat Premier League bakal menggelar rapat darurat pada Jumat pagi. Dalam pertemuan tersebut, diperkirakan semua pertandingan pada akhir pekan ini bakal ditunda.

Namun, seperti dilansir dari Mirror, tanpa menunggu kepastian tersebut, Brighton memastikan laga kontra Arsenal ditunda. CEO Brighton, Paul Barber, pun mendoakan agar Mikel Arteta segera pulih dari infeksi tersebut.

"Pertama dan yang terutama, kami bersama Mikel Arteta dan mendoakannya segera pulih dengan cepat," ujar Paul Barber seperti dilansir Mirror.

Pertandingan antara Brighton kontra Arsenal seharusnya digelar di The American Express Community Stadium, yang merupakan markas Brighton pada Sabtu (14/3/2020).

 

Video

2 dari 2 halaman

Arsenal Menutup Fasilitas Latihan

Pernyataan resmi Arsenal terkait infeksi Virus Corona yang dialami Mikel Arteta cukup mengejutkan. Bahkan klub yang bermarkas di London utara itu langsung menutup fasilitas latihan mereka.

Tidak hanya itu saja, sejumlah orang, baik pemain, staf kepelatihan, maupun pegawai klub yang sempat berkontak langsung dengan Mikel Arteta diminta untuk melakukan isolasi diri. Sementara mereka yang tidak berkontak langsung dengan sang manajer akan segera kembali bekerja dalam beberapa hari ke depan.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer