Sukses


Gary Neville Mengutuk Respons Lambat Premier League Hadapi Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Gary Neville menyebut pengelola Premier League memalukan atas lambatnya mengatasi krisis virus Corona. Premier League baru mengadakan pertemuan darurat setelah Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi positif COVID-19.

Pertandingan tandang Arsenal melawan Brighton & Hove Albion pada lanjutan Premier League pada Sabtu (14/3/2020) waktu setempat juga dibatalkan.

Klub Meriam London melakukan isolasi diri setelah mendapat berita manajer Mikel Arteta terjangkit virus Corona.

Kunjungan Chelsea ke Aston Villa juga diprediksi ditunda. Penyebabnya sama. Callum Hudon-Odoi terjangkit virus tersebut dan skuat Chelsea wajib menjalani karantina.

"Perlu manajer Premier League terjangkit virus, baru mereka bertindak! Kepemimpinan yang memalukan dari @premierleague," kicau Neville di Twitter, Jumat (13/3/2020).

Awalnya Premier League berjalan sesuai rencana. Namun, dengan beberapa klub melakukan karantina pemain karena virus Corona, besar kemungkinan Premier League, khususnya pekan ini, ditunda.

2 dari 2 halaman

Baru Satu Pertandingan yang Ditangguhkan

Setelah virus Corona mulai masuk ke Inggris, baru satu pertandingan Premier League yang mengalami penundaan. Laga tersebut adalah Manchester City vs Arsenal di Etihad, yang semestinya dimainkan pada Kamis dinihari WIB (13/3/2020).

Keputusan tersebut diambil setelah pemilik Olympiakos dan Nottingham Forest, Evangelos Marinakis, positif terjangkit virus Corona. Marinakis menyaksikan laga Arsenal vs Olympiakos di Liga Europa. Ia pun sempat bertemu dengan skuat Arsenal.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer