Sukses


Positif COVID-19, Callum Hudson-Odoi Mengaku Kondisinya Makin Membaik

Bola.com, London - Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dinyatakan positif terinfeksi virus Corona pada Kamis (12/3/2020) sore waktu setempat. Pemain berusia 19 tahun itu mengaku kondisinya kini semakin membaik.

Callum Hudson-Odoi mengalami demam sejak Senin (9/3/2020) pagi waktu setempat. Sebagai tindakan pencegahan, Hudson-Odoi dilarang datang ke pusat latihan The Blues di Cobham.

Untuk memeriksakan kondisinya, Callum Hudson-Odoi menjalani tes pada Kamis, dan hasilnya dia dinyatakan positif COVID-19. Chelsea pun langsung menutup fasilitas latihan dan mengisolasi pemain yang kontak dengan Hudson-Odoi.

Karantina tersebut bukan hanya untuk skuat utama Chelsea, namun juga staf pelatih, dan sejumlah staf di ruang ganti. Alhasil, sesi latihan Tim London Biru yang berlangsung pada Jumat (13/3/2020) sore waktu setempat dibatalkan.

Situasi tersebut membuat duel Chelsea kontra Aston Villa di Villa Park pada laga pekan ke-30 Premier League, Sabtu (114/3/2020), terancam batal digelar.

Video

2 dari 2 halaman

Semakin Membaik

Callum Hudson-Odoi mengakui kondisinya kini semakin membaik. Dia pun berharap bisa segera kembali ke lapangan dan memperkuat Chelsea.

"Hai, teman-teman. Seperti yang sudah kalian ketahui, saya terkena virus selama beberapa hari terakhir, namun kini sudah sembuh. Saya mengikuti panduan kesehatan dan tidak bertemu dengan siapa pun selama sepekan," kata Hudson-Odoi lewat video di akun Twitter resminya.

"Saya berharap bisa segera bertemu dengan teman-teman dan semoga bisa segera kembali ke lapangan. Jaga diri," lanjutnya.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer