Sukses


Ole Gunnar Solskjaer: Saya Masih Butuh Paul Pogba di Manchester United

Jakarta - Manchester United sudah sering dikabarkan bakal melepas Paul Pogba di akhir musim nanti. Kontribusi yang minim karena cedera panjang membuat gelandan asal Prancis ini dipertimbangkan masuk daftar jual.

Namun, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berpikir lain.Dia menegaskan Paul Pogba bakal tetap bertahan di Red Devils karena masih masuk dalam rencana.

Gelandang Prancis ini tidak benar-benar tenang bermain di Old Trafford. Rumor kepergiannya sudah mengudara sejak musi lalu dan terus menguat sampai awal musim ini.

Pogba disebut tidak bahagia di Setan Merah karena kegagalan Beberapa tahun terakhir. Situasi Pogba ini tentu mengundang minat banyak klub besar sekelas Real Madrid dan Juventus.

Apa kata Solskjaer soal kans Pogba bertahan di Manchester United?

 

Video

2 dari 3 halaman

Tidak Pernah Tenang

Pogba diduga mempertimbangkan masa depannya karena berbagai masalah. Salah satu yang paling mengganggunya adalah sorotan berlebihan terhadap dirinya, bahkan ketika tidak bermain.

Agen Pogba, Mino Raiola, bulan lalu berkata bahwa Pogba hanya akan menjaga komitmen di MU sampai musim panas ini. Raiola juga merupakan salah satu instrumen yang mengganggu kestabilan skuad Setan Merah.

Musim ini Pogba banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Dia menderita cedera panjang, hanya bermain pada delapan pertandingan musim ini.

Situasi inilah yang membuat Pogba tidak nyaman di Old Trafford. Dia mempertimbangkan masa depannya.

 

3 dari 3 halaman

Akan Bertahan

Kini, melalui laman resmi United, Solskjaer menjamin Pogba masih akan bertahan di MU musim depan. Tidak ada masalah apa pun, polemik masa depan Pogba hanyalah permainan media.

Dia pun tahu Pogba ingin bertahan, terlebih sejak kedatangan beberapa pemain baru musim ini -- termasuk Bruno Fernandes. Pogba masih terikat kontrak, hanya itu yang dipahami Solskjaer.

"Paul adalah pemain kami. Dia masih terikat dua tahun sisa kontraknya, juga masih ada opsi tambahan setahun," tegas Solskjaer usai kemenangan 5-0 MU atas LASK, Jumat (13/3/2020).

"Anda bisa mengharapkan Paul bertahan di sini musim depan, ya," tutupnya.

 

Sumber asli: Man United

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 13/3/2020)

Video Populer

Foto Populer