Sukses


Hakim Ziyech Minta Chelsea Beli Pemain Ajax Ini

Bola.com, Jakarta - Hakim Ziyech, meminta Chelsea untuk mengontrak kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana. Pemain asal Maroko itu baru akan pindah ke Stamford Bridge pada musim depan, dan ia akan menghabiskan sisa musim ini bersama raksasa Belanda tersebut.

Pemain 26 tahun itu setuju untuk bergabung dengan The Blues pada Februari silam. Ziyech dibeli dengan mahar senilai 36,7 juta pounds atau setara Rp653,6 miliar.

Belum juga bergabung, seperti dikutip dari TeamTalk, Ziyech ingin Onana, rekan satu timnya sekarang untuk berseragam Chelsea musim depan.

Berdasarkan data di transfermarkt, Onana memiliki nilai jual mencapai 50 juta pounds. Ajax mungkin akan meminta lebih mengingat peran kiper berusia 23 tahun itu cukup vital musim ini sejak musim lalu.

Onana yang merupakan jebolan akademi Barcelona itu telah mencatatkan 15 clean-sheets di semua kompetisi musim ini. Tak heran jika Ziyech merasa kalau Chelsea akan diuntungkan dengan keberadaan kiper kelahiran Kamerun tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Mengincar Klub London

Onana diketahui ingin mencari pengalaman bermain baru dengan berkarier di Premier League. Ia berpeluang besar hijrah ke Chelsea karena menurut pengakuan sejumlah rekan dekatnya, Onana ingin bermain di London.

Beberapa media di Spanyol justru memberitakan kalau Barcelona ingin kembali mendaratkan Onana ke Camp Nou.

Sumber: TeamTALK

Video Populer

Foto Populer