Sukses


Puja-puji Odion Ighalo untuk Bruno Fernandes

Bola.com, Manchester - Bruno Fernandes banjir pujian sejak digaet Manchester United pada bursa transfer Januari 2020. Satu di antara pujian untuk Fernandes datang dari sesama pemain anyar Setan Merah, Odion Ighalo. 

Manchester United harus membayar 50 juta euro (Rp816,1 miliar) untuk membawa pemain berusia 50 tahun ke Old Trafford. Harga tersebut bisa melonjak sesuai dengan prestasi yang dicapai, karena ada klausul bonus di kontraknya.

Sejauh ini, Bruno Fernandes tampil sangat bagus. Dia memainkan peran penting di lini tengah United sebagai pemain kreatif. Bruno Fernandes sudah mencetak tiga gol dan empat assist untuk United.

Odion Ighalo termasuk pemain yang merasakan manisnya umpan-umpan yang dilepas Bruno Fernandes. Pada laga kontra LASK pada leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB, Odion Ighalo mencetak gol setelah menerima umpan Bruno Fernandes.

"Bruno Fernandes adalah pemain yang hebat," puji Odion Ighalo dikutip dari BBC Sport.

"Bruno Fernandes adalah orang yang ingin mendapat bola karena dia bisa melakukan hal yang fantastis jika menguasai bola dan Anda memberinya ruang. Dia pemain yang bagus," sambung pemain asal Nigeria tersebut.

 

Video Odion Ighalo

2 dari 2 halaman

Bruno Fernandes Sangat Dibutuhkan Tim

Odion Ighalo meyakini bukan hanya dirinya yang mendapat keuntungan dari Bruno Fernandes. Tim secara umum juga mendapat banyak kemajuan sejak pemain asal Portugal tersebut bergabung.

"Bruno Fernandes pemain yang dibutuhkan tim ini untuk mencetak gol," kata Odion Ighalo.

Bruno Fernandes sejauh ini telah memainkan delapan laga bersama Manchester United di semua kompetisi. Semua laga dilalui tanpa kekalahan dan Odion Ighalo yakin hasil-hasil bagus masih akan terus diraih United ke depannya.

"Anda akan melihat lebih banyak dan lebih baik lagi darinya karena dia masih butuh adaptasi dengan Premier League," ucap Odion Ighalo.

"Ketika pada akhirnya dia sudah nyetel dengan gaya bermain di sini, Bruno Fernandes akan melakukannya dengan sagat baik untuk tim," kata pemain yang pernah membela Watford tersebut.

Sumber: BBC Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published: 14/3/2020)

Video Populer

Foto Populer