Sukses


Manchester United Selalu Jadi Pilihan Pertama Bruno Fernandes

Bola.com, Manchester - Bruno Fernandes mengaku tak pernah ragu-ragu menerima tawaran untuk pindah ke Manchester United. Fernandes mengaku saat tahu diminati, maka Manchester United langsung selalu jadi pilihan pertamanya. 

Pilihan Bruno Fernandes tampaknya tak keliru. Sejak pindah ke Old Trafford pada Januari 2020, pemain asal Portugal tersebut dengan cepat menjadi idola baru fans Setan Merah. 

Pemain yang didatangkan dari Sporting Lisbon dengan banderol 47 juta pounds tersebut mampu mendongkrak permainan Manchester United. Fernandes juga berkontribusi signifikan, dengan menyumbangkan tiga gol dan empat assist. Sejak Fernandes gabung, MU belum pernah tersentuh kekalahan. 

Manchester United sebenarnya sudah mengincar Fernandes sejak musim panas 2019, tapi gagal mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon. Negosiasi pembelian sang pemain pada Januari 2020 juga sempat alot, sebelum akhirnya terealisasi. 

"Keputusan (menerima tawaran Manchester United) mudah, karena ketika saya punya kesempatan ke sana, saya tak berpikir dua kali," kata Fernandes, kepada Sky Sports, seperti dilansir Standard, Sabtu (14/3/2020). 

"Saya berbicara dengan Sporting, yang sudah berdiskusi dengan United tentang transfer saya. Ketika mereka bicara kepada saya, maka saya bilang pilihan pertama saya adalah Manchester United. Itu yang saya butuhkan dalam karier," imbuh Bruno Fernandes.  

 

Saksikan Video Bruno Fernandes

2 dari 2 halaman

Pilih Merendah

Bruno Fernandes pilih merendah ketika disebut sebagai motor kebangkitan Manchester United belakangan ini. 

"Saya melihat tim yang sama seperti sebulan lalu. Saya rasa kami sama saja dan punya rasa lapar kemenangan yang besar, untuk memberikan yang terbaik, melakukan yang lebih baik, dan lebih baik lagi di setiap laga," ujar Fernandes. 

"Pada bulan lalu, kami menjalani banyak laga hebat dan saya rasa kita bisa bicara tentang awal baru sejak Bruno. Tapi, ini bukan tentang Bruno. Ini tentang tim."  

"Tim butuh fokus yang benar, keputusan yang tepat. Saya rasa jika Bruno tidak datang, Manchester United tetap akan menang karena satu pemain tidak mengubah tim," imbuh Bruno Fernandes.

Sumber: Standard 

 

Video Populer

Foto Populer